Sabtu, 14 Juli 2012

Cara Mengobati Impotensi

Apa Itu Impotensi?


Cara Mengobati Impotensi - Tidak banyak laki-laki yang menderita impotensi mau mengakuinya dengan terus terang. Tentu saja ini menyangkut masalah kejantanan yang masih banyak merasa segan untuk mengungkapkannya. Dan bukan lagi hal aneh, ketika seorang istri selingkuh, atau rumah tangga menjadi tidak harmonis gara-gara suami terkena penykit impotensi. Impotensi adalah kelainan pada menurunnya atau menghilangnya kemampuan seorang laki-laki dalam mempertahankan ereksi (atau bahkan tidak bisa ereksi) ketika berhubungan badan.

Penyebab Impotensi

Pada seorang pris yang sudah mulai berumur lanjut, biasanya penyebab impotensi lebih kepada faktor fisik. Sedangkan pada pria yang masih muda dan kondisi fisiknya masih bagus, penyebab impotensi biasanya karena faktor psikis. Dan secara umum, penyebab impotensi bisa karena hal-hal sebagai berikut:

* Karena pengaruh umur yang sudah lanjut.
* Karena ada penyakit lain dalam tubuh dan berpengaruh pada fungsi penis.
* Terdapat kelainan pada pembuluh saraf, misalnya penyempitan pembuluh saraf.
* Ada kelainan pada saraf.
* Karena efek samping dari obat yang diminum untu penyembuhan penyakit lain.
* Kebiasan minum minuman yang mengandung alkohol.
* Kebiasaan merokok.
* Karena konsumsi obat-obatan terlarang.

Penyebab impotensi juga bisa karena masalah psikis (mental). Impotensi muncul karena ada perasaan bersalah, rasa cemas, stress, depresi dan rasa takut.

Gejala Impotensi

Bila seorang laki-laki tidak terangsang, tidak ereksi (penis tegang) ketika mendapatkan rangsangan seksual saat akan berhubungan badan, kemungkinan karena impotensi. Atau ereksi terjadi tapi hanya sesaat, dan tidak bisa melakukan penetrasi karena sudah lemas (loyo) terlebih dahulu sebelum penetrasi. Ini adalah gejala impotensi yang jelas dan mudah untuk dideteksi.

Makanan Pantangan Impotensi

Beberapa jenis makanan yang sebaiknya dikurangi dan dihindari agar tidak terkena impotensi atau tidak memperburuk bagi yang sudah menderita impotensi adalah:

* Pisang ambon
* Air kelapa (kecuali air kelapa hijau)
* Ketimun.

Bila anda menderita impotensi, dan malu untuk berkonsultasi langsung ke dokter, sekarang ini sudah banyak Cara Mengobati Impotensi di internet.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Impotensi Template by Bamz | Publish on Sitemap