Minggu, 15 Juli 2012

Cara Mengobati Influenza

Apa Itu Influenza?

Cara Mengobati Influenza - Influenza adalah jenis gangguan pada pernapasan karena adanya infeksi akut yang biasanya akan ditandai dengan adanya sakit tenggorokan, batuk dan pilek. Penykit influensa biasa, umumnya hanya berlangsung selama 2 sampai 7 hari, dan kemudian bisa menghilang sendiri karena sistem kekebalan tubuh memberi perlawanan, tetapi ini hanya berlaku ketika tubuh dalam kondisi yang sedang baik dan tidak ada masalah lainnya.

Penyebab Influenza

 Penyebab utama Influenza adalah karena virus, misalnya minum es, atau kehujanan, itu adalah hal yang memberatkan, tetapi bukan merupakan penyebab utama. Virus influenza terbagi atas tiga tipe, yaitu:
Virus Influenza Tipe A - Jenis viru flu yang ini sumbernya ada di unggas, bisa menular ke spesies lain termasuk manusia. Diantara 2 tipe lainnya, Virus tipe termasuk yang paling berat.
Virus Influenza Tipe B - Jenis tipe ini lebih spesifik, dan biasanya kebanyakan hanya menyerang manusia. Sedang spesies lain yang bisa terserang virus tipe B adalah anjing laut dan musang.
Virus Influenza Tipe C - Virus tipe c bisa menimbulkan penyakit yang ringan pada anak-anak, dan selain manusia virus ini juga bisa menyerang anjing dan babi.

Beberapa keadaan dan kondisi bisa membuat penyakit flu bisa tambah berat adalah:

* Karena Cuaca
* Karena perubahan musim
* Karena Makan gorengan.
* Karena sedang masuk angin
* Kelelahanan dan kurang tidur
* Minum es atau minuman dingin lainnya.

Gejala Influenza

Setelah 24 sampai dengan 48 sejak tubuh terinfeksi virus influenza, baru terlihat gejalanya seperti pilek, batuk, sakit kepala dan sakit tenggorokan. Beberapa gejala lain yang biasanya dirasakan oleh penderita influenza adalah:

* Penderita akan merasa kedinginan.
* Hari-hari pertama, penderita demam dan suhu badan tinggi.
* Terkadang timbul rasa sakit pada bagian tubuh.
* Ada batuk kering, hidung meler, rasa gatal di tenggorokan.
* Pada anak-anak biasanya diikuti dengan mual dan muntah.

Makanan Pantangan Influenza


Menghindari makanan dan minuman yang dingin bisa membantu untuk mencegah flu bertambah parah. Dan untuk membantu proses penyembuhan sebaiknya konsumsi makanan atau minuman yang bisa menghangatkan tubuh, agar segera terbebas dari penyakit Influenza.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Influenza Template by Bamz | Publish on Sitemap