Kamis, 26 Juli 2012

Cara Mengobati Leukemia Limfositik Kronis

Apa Itu Leukemia Limfositik Kronis?


Cara Mengobati Leukemia Limfositik Kronis - Jenis leukimia yang ini biasanya lebih banyak diderita oleh orang dengan usis diatas 60 tahun, dan kebanyakan adalah laki-laki. Leukemia Limfositik Kronis adalah keadaan dimana ketika sel darah putih limfosit berubah menjadi sel kanker yang ganas dan bisa merusak sel darah normal lainnya. Yang pertama terserang adalah kelenjar getah bening, kemudian penyakit ini akan menyebar ke arah organ hati dam limpa yang bisa mengakibatkan pembengkakan pada kedua organ tersebut. Ketika limfosit yang sudah berubah menjadi sel kanker ganas ini masuk ke dalam sumsum tulang, maka akan merusak sel darah putih normal lainnya dan juga trombosit di dalam darah.

Penyebab Leukemia Limfositik Kronis

Hingga saat ini belum ada kepastian tentang penyebab Leukemia Limfositik Kronis ini. Ada beberapa faktor dan kondisi yang bisa memunkinkan menjadi penyebab Leukemia Limfositik Kronis antara lain:
* Karena Radiasi
* Terpapar zat beracun, bahan kimia industri serta obat-obatan untuk kemoterapi.
* Pada penderita Down Syndrom.
* Karena Virus, misalnya retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1.
Beberapa akibat yang ditimbulkan oleh adanya sel kanker ini adalah: merusak sel darah merah dan trombosit, terjadi peradangan pada pembuluh darah, peradangan pada sendi tulang, dan peradangan pada kelenjar tiroid.

Gejala Leukemia Limfositik Kronis

Membesarnya kelenjar getah bening menandai adanya serangan Leukemia Limfositik Kronis dalam tubuh. Dan kemudian akan timbul beberapa gejala lain seperti penderita akan merasa kelelahan, nafsu makan jadi menghilang, berat badan akan terus menurun, napas terasa sesak ketika sedang melakukan aktifitas, dan perut terasa penuh karena pembesaran limpa dan hati.

Makanan Pantangan Leukemia Limfositik Kronis

Makanan pantangan Leukemia Limfositik Kronis adalah:
1. Sayuran, misalnya tauge, sawi putih dan cabai.
2. Buah-buahan, misalnya lengkeng, nangka, nanas, durian, anggur, duku.
3. Minuman jenis soft drink dan yang banyak mengandung alkohol serta kopi.
4. Minuman yang dingin (es).
5. Ikan asin dan jenis daging, sapi, kerbau, kambing, babi
6. Makanan yang memakai bahan pengawet dan diawetkan.
7. Sea food, makanan yang berasal dari laut, misalnya udang, cumi, kepiting, dan lainnya.
6. Daging unggas, ayam, bebek, kalkun dan lainnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting