Rabu, 25 Juli 2012

Cara Mengobati Leukemia Mieloid Akut

Apa Itu Leukemia Mieloid Akut?


Cara Mengobati Leukemia Mieloid Akut - Salah satu jenis kanker darah adalah Leukemia Mieloid Akut, yaitu kondisi dimana ketika mieloid akan berubah menjadi tidak normal, ganas dan merusak sel darah normal lainnya dalam sumsum tulang. Penyakit Leukemia Mieloid Akut ini bisa menyerang semua usia, tetapi kebanyakan adalah orang dewasa.
Mieloid yang telah menjadi sel kanker ganas di dalam sumsum tulang kemudian akan mengalir melalui darah lewah pembuluh darah dan menyebar ke berbagai organ tubuh lainnya. Sel kanker ini akan berkembang, membelah diri dan terus merusak sel darah normal dalam organ tubuh lainnya. Akibat akan muncul benyak penyakit seperti tumor kecil pada kulit, meningitis, anemia, gagal hati, gagal ginjal dan berbagai kerusakan pada organ tubuh lainnya.

Penyebab Leukemia Mieloid Akut

Penyebab Leukemia Mieloid Akut belum bisadipastikan sampai saat ini. meskipun demikian ada beberaa faktor risiko yang teridentifikasi memperbesar kemungkinan terkena Leukemia Mieloid Akut. Beberap faktor tersebut adalah akibat terpapar radiasi tertentu dalam jumlah banyak, ini bisa terjadi pada lokasi kerja, atau bisa juga karena pengaruh obat-obatan kemoterapi. Penderita harus segera mendapat penanganan yang tepat, karena perkembangan penyakit ini sangat pesat. Beberapa minggu atau bulan bisa berakibat buruk bila tidak mendapatkan pengobatan.

Gejala Leukemia Mieloid Akut

Gejala yang akan muncul pertama akibat Leukemia Mieloid Akut adalah karena tubuh kekurangan sel darah normal yang tidak berhasil diproduksi oleh sumsum tulang. Gejala dan tanda-tanda pada penderita antara lain:
* Badan penderita akan terasa melemah
* Timbul sesak napas
* Lebih mudah terjadi infeksi
* Lebih mudah terjadi perdarahan
* Timbul demam
* Beberapa gejala lain seperti sakit kepala, gelisah, muntah dan rasa nyeri pada tulang serta sendi.

Pantangan Makanan Leukemia Mieloid Akut

Minuman atau makanan pantangan Leukemia Mieloid Akut tidak ada yang harus dihindari, hanya penderita disarankan untuk menghindari makanan tinggi lemak dan tetap mengkonsumsi jenis makanan sehat lainnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting