Selasa, 17 Juli 2012

Cara Mengobati Polio

Apa Itu Polio?


Cara Mengobati Polio - Penyakit Poliomielitis atau lebih dikenal dengan nama Polio adalah akibat adanya infeksi virus poliovirus yang melemahkan otot dan bisa berakibat pada kelumpuhan permanen dan kematian. Virus Polio masuk ke dalam tubuh manusia melalui mulut dan hidung, dan berkembang biak pada tenggorokan dan saluran usus terserap ke dalam pembuluh darah dan menyebar ke seluruh tubuh.

Vaksin untuk mencegah Polio pertama kali dikembangkan oleh Jonas Salk, kemudian secara masal digunakan pada tahun 1954 di Pittsburgh, Pennsylvania.

Penyebab Polio

Infeksi oleh virus poliovirus adalah sebab utama terkena penyakit polio. Penularan virus ini bisa dari percikan lidah, kotoran penderita, kontak langsung dengan penderita. Virus bisa masuk ke tubuh melalui hidung dan mulut, dan kemudian akan berkembang biak di tenggorokan dan saluran usus. Kemudian virus yang berkembang biak tersebut terserap dan disebarkan ke seluruh tubuh lewat pembuluh darah dan pembuluh getah bening.

Kondisi yang memungkinkan berisiko terkena penyakit Polio adalah:
* Pada orang yang belum diimunisasi polio
* Berada di daerah yang masih terdapat penyakit polio
* Karena kehamilan
* Karena usia lanjut, atau karena usia masih sangat muda.
* Terdapat luka di hidung, mulut atau tenggorokan.
* Kelelahan fisik dan stress yang berat.

Gejala Polio

Tanda dan gejala pada penderita polio berbeda-beda, tergantung luas infeksi yang terjadi pada tubuh manusia. Dan berikut ini beberapa gejala penykit polio:

Infeksi subklinis: tanpa gejala atau gejala berlangsung selama kurang dari 72 jam, timbul demam ringan, sakit kepala, tidak enak badan, nyeri tenggorokan, tenggorokan tampak merah dan muntah.

Poliomielitis non-paralitik : gejala berlangsung selama 1-2 minggu, akan timbul demam sedang, sakit kepala, kaku kuduk, muntah, diare, kelelahan yang luar biasa, rewel, nyeri atau kaku punggung, lengan, tungkai, perut, kejang dan nyeri otot, nyeri leher, nyeri leher bagian depan, kaku kuduk, nyeri punggung, nyeri tungkai (otot betis), ruam kulit atau luka di kulit yang terasa nyeri, kekakuan otot.

Poliomielitis paralitik, timbul demam 5-7 hari sebelum gejala lainnya, kemudian akan muncul gejala seperti: sakit kepala, kaku kuduk dan punggung, kelemahan otot asimetrik, onsetnya cepat. segera berkembang menjadi kelumpuhan, lokasinya tergantung kepada bagian korda spinalis yang terkena, perasaan ganjil/aneh di daerah yang terkena (seperti tertusuk jarum), peka terhadap sentuhan (sentuhan ringan bisa menimbulkan nyeri), sulit untuk memulai proses berkemih, sembelit, perut kembung, gangguan menelan, nyeri otot, kejang otot, terutama otot betis, leher atau punggung, ngiler, gangguan pernafasan, rewel atau tidak dapat mengendalikan emosi, refleks Babinski positif. 

Makanan Pantangan Polio

Makanan atau minuman, selama masih dalam anjuran pada pola hidup sehat diperbolehkan untuk penderita penyakit ini, dan bukan menjadi makanan pantangan untuk jenis penyakit lain yang mungkin diderita oleh orang yang terkena penyakit polio.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Polio Template by Bamz | Publish on Sitemap