Senin, 16 Juli 2012

Cara Mengobati Campak Jerman

Apa Itu Campak Jerman?


Cara Mengobati Campak Jerman - Campak Jerman biasa juga disebut dengan campak 3 hari, karena umumnya ruam yang terjadi pada kulit hanya akan berlangsung selama waktu tersebut. Berbeda dengan jenis campak lain, yang bisa menyerang dalam waktu yang lebih lama lagi. Campak Jerman adalah penyakit kulit akibat adanya infeksi oleh virus Rubella, bisa menular, dan ditandai dengan adanya bintik kemerahan pada kulit.
Walaupun termasuk penyakit menular, tetapi Campak Jerman tidak terlalu mudah menular seperti pada campak biasa. Dan biasanya jarang menyerang anak-anak, dan pada ibu hamil yang terkena campak Jerman bisa berakibat pada janin yang dikandungnya, kematian janin, keguguran dan lahir dengan kelainan bawaan.

Penyebab Campak Jerman

Virus Rubella adalah penyebab utama infeksi pada penyakit campak Jerman. Penularanya bisa melalui udara, percikan ludah, kontak kulit langsung dan juga dari ibu hamil kepada janin yang dikandungnya. Biasanya, enyakit ini akan bisa menyerang pada saat daya tahan tubuh sedang menurun, bila kondisi tubuh sedang baik, tidak akan menimbulkan akibat yang lebih parah.
Penularan campak Jerman bisa terjadi sebelum 9 hari ruam muncul di kulit atau 9 hari setelah ruam muncul. Bercak ruam menandakan berat atau ringannya penyakit yang diderita, semakin sedikit ruam, semakin ringan penyakit yang diderita. Wabah Campak Jerman bisa menyerang dalam setiap 6 sampai 9 tahun.

Gejala Campak Jerman

Gejala dan tanda campak Jerman akan terlihat dan dirasakan penderitanya setelah 14 hari sampai 21 hari sejak tubuh terinfeksi virus Rubella. Pada anak-anak biasanya gejala terasa lebih berat, karen daya tahan tubuh yang lebih lemah dibandingkan dengan orang dewasa. Beberapa gejala campak Jerman yang biasanya dirasakan penderitanya adalah:

* Kurang enak badan, belangsung sekitar 1 sampai 5 hari.
* Suhu badan naik, tapi tidak terlalu tinggi.
* Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher dan kepala.
* Kadang disertai dengan adanya nyeri sendi.
* Tenggorokan terlihat memerah, tetapi tidak disertai dengan rasa nyeri.
* Timbul bintik merah pada langit-langit mulut.
Ruam pada kulit muncul dan biasanya hanya berlangsung 3 hari. Ruam muncul pertama di sekitar wajah dan leher, kemudian akan merambah daerah lain misalnya tangan dan punggung.

Makanan Pantangan Campak Jerman

Tidak ada jenis makanan pantangan yang harus dihindari untuk penyakit campak Jerman ini, sebatas makanan yang dianjurkan sesuai pola hidup sehat. Dan juga bukan menjadi makanan pantangan untuk penyakit lain yang diderita oleh orang yang terkena penyakit Campak Jerman ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Campak Jerman Template by Bamz | Publish on Sitemap