Kamis, 12 Juli 2012

Cara Mengobati Sakit Kepala

Apa Itu Sakit Kepala?


Cara Mengobati Sakit Kepala - Banyak faktor baik dari dalam maupun dari luar yang bisa menimbulkan sakit kepala. Dan hampir semua orang yang normal pernah merasakan sakit kepala. Sibuk dan tegang pada pekerjaan, banyak masalah, kelelahan, atau banyak lagi hal bisa membuat kepala berdenyut-denyut.

Sakit kepala adalah kondisi timbulnya rasa sakit pada daerah kepala, bisa pada bagian dalam, luar atau belakang. Sakit pada punggung sebelah atas juga kadang disebut sebagai sakit kepala. Masing-masing orang berbeda dalam menderita sakit kepala. Beberapa orang sangat sering terkena sakit kepala, tetapi banyak lainnya yang sangat jarang sakit kepala.

Penyebab Penyakit Sakit Kepala

Beberapa penyebab sakit kepala yang paling banyak dan umum adalah karena adanya ketegangan otot. Dan penyebab sakit kepala sebagian kecil lainnya adalah karena adanya penyakit lain dalam tubuh, misalnya hipertensi, tumor otak, cedera pada kepala dan lainnya. Bisa juga karena ada kelainan dan rasa sakit pada daerah mata, gigi, hidung, tenggorokan dan telinga. Bahkan bisa saja terjadi, luka di kaki tetapi kepala ikut merasa sakit.

Tetapi, pada kondisi umum kebanyakan penyebab sakit kepala adalah karena hal-hal sebagai berikut:

* Ketegangan
* Terlalu Lama Menonton TV
* Cuaca Panas
* Stres Karena Pekerjaan
* Alergi
* Kurang Makan
* Kurang Tidur
* Aksesoris Kepala (pita, cepet, topi, bandu)
* Kecapekan
* Aroma Menyengat (parfum, belerang)
* Asap Rokok (kafein)
* Alergi
* Mengunyah Permen Karet
* Pengaruh obat-obatan
* Aktifitas Berlebihan

Gejala Penyakit Sakit Kepala

Gejala sakit kepala tentu saja sangat jelas dan terasa. Kecuali sakit kepala akibat adanya penyakit lain. Timbul rasa sakit pada bagian dalam kepala atau luar, adalah gejala paling umum yang dialami penderitanya. Untuk penderita jenis sakit kepala lainnya yang lebih berat, misalnya seperti migrain, sakit kepala hanya terasa sebelah bagian kepala saja. Tetapi biasanya rasa sakitnya lebih parah dibandingkan pada sakit kepala biasa. Penderita migrain akan merasa kepala berdenyut-denyut, sakit, nyeri seperti ditusuk atau habis terkena benturan keras. Penderita migrain biasanya akan lebih peka pada bau-bauan, cahaya terang dan juga suara berisik bia menambah sakit kepala migrain.

Pantangan Makanan Sakit Kepala

Tak cukup hanya memberinya obat, sebaiknya bagi yang sering menderita sakit kepala juga harus menghindari beberapa jenis makanan yang akan bisa memicu timbulnya sakit kepala. Beberapa makanan pantangan yang sebaiknya dihindari untuk mencegah sakit kepala adalah:

* Makanan pedas
* Sambal
* Gorengan
* Makanan bersantan
* Dan juga hindari ketegangan.
* Jangan terlalu lama berada di bawah terik matahari.

Anda bisa mendapatkan Cara Mengobati Sakit Kepala di sini, hubungi kami.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Sakit Kepala Template by Bamz | Publish on Sitemap