Jumat, 13 Juli 2012

Cara Mengobati Sakit Kepala Tension

Apa Itu Sakit Kepala Tension?

Cara Mengobati Sakit Kepala Tension - Tension adalah jenis sakit kepala yang paling banyak diderita pada umumnya. Ketegangan otot yang terjadi di daerah sekitar leher dan bahu bisa menyebabkan jenis sakit kepala ini. Salah posisi atau pada posisi kurang nyaman dalam waktu cukup lama bisa menyebabkan sakit kepala ini.
Sakit kepala emang salah satu penyakit yang sangat familiar, karena hampir semua orang yang normal pernah mengalaminya. Ada beberapa yang sangat sering mengalami sakit kepala, dan beberapa lainnya sangat jarang menderita sakit kepala. Tentunya karena banyak faktor yang berpengaruh terhadap timbulnya sakit kepala ini.

Penyebab Sakit Kepala Tension

Penyebab sakit kepala Tension ini karena otot di daerah leher atau bahu mengalami ketegangan. Stress, posisi yang kurang nyaman dan kelelahan bisa menyebabkan ketegangan otot yang akan berakibat pada sakit kepala.
Meskipun bukan termasuk penyakit yang sangat gawat, tetapi sakit kepala benar-benar bisa sangat mengganggu aktifitas. Kondisi fisik yang sedang tidakstabil juga bisa menyebabkan kelelahan dan kemudian akan berujung pada sakit kepala ini.

Gejala Sakit Kepala Tension

Gejala pada sakit kepala Tension ini biasanya dimulai pada waktu pagi atau sore hari. Dan ini bisa berlanjut kemudian sepanjang hari. Rasa nyeri yang dirasakan biasanya ada di bagian belakang kepala dan di atas mata. Kepala seperti terikat tali sekeliling dengan disertai rasa nyeri pada kepala.
Jenis sakit kepala ini bisa hanya terjadi kadang-kadang saja, atau bisa juga berlangsung terus menerus setiap hari. Tetapi bila terlalu sering terkena sakit kepala ada baiknya memeriksakan diri untuk mengetahui mungkin ada jenis penyakit lain yang ada dalam tubuh.

Pantangan Makanan Sakit Kepala Tension

Beberapa jenis makanan bisa memicu atau memperparah sakit kepala. Dan sebaiknya ketika sedang sakit kepala hindari makanan sebagai berikut:
* Telur, telur asin, ikan asin, kecap asin.
* Semua jenis daging (kecuali ikan air tawar).
* Gorengan, santan kental, nasi uduk, nasi ulam, nasi kebuli.
* Kue bolu, martabak, mentega, keju, jeroan, susu, bumbu masak kemasan,
* Buah-buahan yang tebal kulitnya seperti durian, nangka, jengkol, pete,  emping, es, minuman beralkohol.

Untuk Cara Mengobati Sakit Kepala Tension, segera hubungi kami.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting