Rabu, 25 Juli 2012

Cara Mengobati Serangan Iskemik Sesaat

Serangan Iskemik Sesaat


Cara Mengobati Serangan Iskemik Sesaat - Serangan Iskemik Sesaat merupakan gangguan fungsi otak untuk sementara karena berkurangnya aliran darah yang menuju ke otak. Hampir seperti pada stroke, tapi Serangan Iskemik Sesaat hanya berlangsung sementara saja. Biasanya dialami pada usia setengah baya, dengan semakin bertambahnya umur akan semakin bertambah risiko terkena Serangan Iskemik Sesaat ini. Tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi pada anak-anak dan dewasa muda, mungkin karena ada kelainan darah atau penyakit jantung.

Penyebab Serangan Iskemik Sesaat

Ketika ada serpihan yang terlepas dari endapan lenak atau endapan zat lain dalam dinding pembuluh darah bagian dalam, kemudian serpihan tersebut terbawa aliran darah ke pembuluh yang menuju otak, dan disinilah terjadi penyumbatan. Selang beberapa lama setelah terjadi penyumbatan, kemudian akan terjadi Serangan Iskemik Sesaat.
Faktor yang meningkatkan terjadinya Serangan Iskemik Sesaat:
- Hipertensi atau tekanan darah tinggi
- Aterosklerosis
- Penyakit jantung
- Penyakit diabetes atau gula darah
- Karena kelebihan sel darah merah (polisitemia).

Gejala Serangan Iskemik Sesaat

Serangan Iskemik Sesaat bisa tiba-tiba dan mendadak, hanya berlangsung beberapa menit (2 sampai 30 menit). Beberapa gejala Serangan Iskemik Sesaat antara lain:
* Mati rasa atau ada kelainan pada tungkai atau lengan.
* Mati rasa pada salah satu sisi tubuh.
* Hilangnya sebelah pendengaran dan penglihatan.
* Terjadi penglihatan ganda.
* Timbul rasa pusing.
* Ketika berbicara tidak jelas dan susah.
* Timbul gerakan yang tidak biasa dan tidak terkontrol
* Keseimbangan terganggu dan bisa terjatuh (pingsan).

Gejala Serangan Iskemik Sesaat sama seperti pada serangan stroke. Tetapi pada Serangan Iskemik Sesaat gejala yang terasa hanya sementara. Bisa kambuh lagi dalam sehari beberapa kali atau hanya 2 sampai 3 kali saja setahun. Tigapuluh persen dari kasus Serangan Iskemik Sesaat akan berakhir pada penyakit stroke. Dan secara perhitungan kasar kebanyakan akan terjadi sejak setahun setelah adanya Serangan Iskemik Sesaat.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting