Rabu, 25 Juli 2012

Cara Mengobati Polip Hidung

Apa Itu Polip Hidung?


Cara Mengobati Polip Hidung - Penyakit polip hidung adalah adanya benjolan pada permukaan di dalam rongga hidung, pada awalnya bentuknya kecil seperti air mata, ketika semakin membesar bentuknya akan menyeruai buah anggur yang lonjong. Penderita polip hidung akan sangat merasa tidak nyaman dan terganggu serta susah ketika sedang bernapas. Selain itu biasanya penderita juga akan mengalami pilek yang tidak segera sembuh dalam waktu yang lama.

Penyebab Polip Hidung

Berbagai kemungkinan dan teori dikemukakan, tetapi sampai sekarang penyebab polip hidung belum bisa dipastikan. Beberapa keadaan dan kondisi penyakit penderita bisa memungkinkan terjadinya polip hidung. Beberapa penyakit tersebut adalah:
* Asma
* Rhinitis Alergika
* Sinusitis Kronis
* Intoleransi Aspirin
* Intoleransi Alkohol
* Fibrosis kistik dan lain-lain.
Polip hidung juga bisa berakibat tersumbatnya drainase lendir dari sinus menuju ke hidung. Dan ini akan mengakibatkan penumpukan lendir pada daerah tersebut. Bila penumpukan lendir ini tidak segera bisa dihilangkan, maka akan terjadi infeksi yang kemudian bisa menimbulkan penyakit sinusitis.

Gejala Polip Hidung

Beberapa tanda dan gejala polip hidung yang pada umumnya dirasakan oleh penderitanya adalah:
* Polip menyebabkan penyumbatan pada rongga hidung.
* Penderita merasa susah ketika bernapas melalui hidung karena mampet. Berat ringannya tergantung pada posisi dan ukuran dimana polip berada di rongga hidung.
* Penderita juga akan mengalami penurunan indera penciuman.
* Suaranya menjadi bindeng atau sengau.
* Penderita juga akan mengalami pilek yang berkepanjangan. Ingus bisa encer atau kental, dan apabila penderita menderita alergi tertentu, maka gejala polip hidung ini akan semakin terasa.

Apabila penyebab polip hidung misalnya karena adanya alergi atau infeksi tertentu tidak terkontrol, maka penyakit ini akan bisa kambuh kembali. Pemakaian obat semprot hidung yang mengandung corticosteroid akan bisa membantu untuk mencegah kambuhnya dan memperlambat perkembangan polip hidung ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Polip Hidung Template by Bamz | Publish on Sitemap