Sabtu, 14 Juli 2012

Cara Mengobati Vertigo

Apa Itu Vertigo?


Cara Mengobati Vertigo - Mungkin anda pernah menderita sakit kepala jenis Vertigo ini. Pandangan mata serasa berputar tetapi tanpa disertai rasa berdenyut-denyut seperti pada sakit kepala Migrain. Bahkan saking pusingnya, bisa disertai mual dan muntah, berjalan sempoyongan dan bisa jatuh. Bila ada istilah untuk mewakili rasa ketika terkena vertigo adalah pusing tujuh keliling.

Penyebab Vertigo

Penyebab terjadinya sakit kepala vertigo bisa karena kelelahan pada mata, kurang tidur, berada dalam posisi kurang nyaman untuk waktu yang lama, misalnya saat tidur badan kurang pas posisinya. Mabuk ketika naik kendaraan baik darat maupun laut juga salah satu penyebab Vertigo. Kelainan pada mata lainnya dan daerah telinga juga bisa menyebabkan Vertigo.

Selain itu bisa karena adanya penyakit atau kelainan lain yang terjadi didalam otak. Misalnya karena adanya tumor otak, cedera yang dialami otak, penyumbatan darah yang mengalir ke otak dan lainnya.

Gejala Vertigo

Beberapa gejala yang biasanya dirasakan saat Vertigo menyerang adalah: kepala terasa pusing dan pandangan mata berputar-putar. Perut terasa mual dan ingin muntah, muka pucat, keluar keringat dingin, dan sempoyongan saat berdiri atau berjalan. Kepala juga terasa sangat ringan, seperti mengambang bahkan seperti terayun-ayun. Berbeda pada jenis Migren yang kepala rasanya berdenyut-denyut dan sakit.

Makanan Pantangan Vertigo

Beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari agar tidak memperparah sakit kepala Vertigo adalah: Semua jenis daging (kecuali ikan air tawar), Gorengan, santan kental, nasi uduk, nasi ulam, nasi kebuli, kue bolu, martabak, mentega, keju, jeroan, susu, bumbu masak kemasa, telur, buah-buahan yang tebal kulitnya seperti durian, nangka, jengkol, pete, telur asin, ikan asin, kecap asin, emping, es, minuman beralkohol.

Tetapi pada Vertigo penderita tidak terlalu sensitif terhadap bau, cahaya dan suara bising.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Vertigo Template by Bamz | Publish on Sitemap