Jumat, 13 Juli 2012

Cara Mengobati Sakit Kepala Migren

Apa Itu Sakit Kepala Migren ?


Cara Mengobati Sakit Kepala Migren - Anda pasti pernah sakit kepala, dan bila anda pernah juga merasakan sakit kepala migren pasti juga tahu rasanya. Sakit kepala migren memang kadang akan sangat sakit rasanya dibandingkan dengan jenis lainnya.

Sakit kepala migren adalah akibat adanya pelebaran pembuluh darah yang disertai dengan keluarnya zat kimia. Saat migrem menyerang arteri yang ada di pelipis akan melebar, dan ini akan mengakibatkan saraf di sekitar arteri tersebut meradang dan terangsang untuk mengeluarkan zat kimia dan kemudian menimbulkan rasa sangat sakit di sebelah kepala.

Penyebab Sakit Kepala Migren

Meskipun ada sumber yang menyebutkan bahwa faktor keturunan bisa menjadi penyebab sakit kepala migren, tetapi hal-hal tersebut dibawah ini bisa memicu timbulnya migren:

* Stress, depresi dan kelelahan.
* Karena adanya perubahan cuaca.
* Bau yang menyengat.
* Cahaya yang terang dan menyilaukan, termasuk terik matahari.
* Suara keras dan bising.
* Dalam kondisi perut kosong (lapar).
* Pola tidur yang berubah.
* Merokok.
* Aktifitas fisik yang berat.
* Makanan yang mengandung sodium nitrat, fenilalanin dan tiramin.

Gejala Sakit Kepala Migren

Penderita sakit kepala migren biasanya akan mengalami rasa sakit di daerah sisi kepala, bisa di sebelah kepala, kemudian berpindah ke sisi lain, atau bisa terjadi pada kedua sisi. Rasa sakit yang timbul bisa biasa saja, atau sangat sakit berdenyut-denyut.

Pada beberapa kejadian, gejala sakit kepala migren juga dibarengi dengan mual dan muntah serta lebih sensitif terhadap suara yang bising dan membuat semakin sakit, atau juga bau yang menyengat serta cahaya terang dan menyilaukan.

Pantangan Makanan Sakit Kepala Migren

Hindari bau yang menyengat, cahaya terang langsung, sebaiknya menghindari juga jenis makanan yang bersantan, pedas termasuk sambal dan cabai serta gorengan-gorengan. Bila sering mengalami migren sebaiknya mengurangi jenis pantangan sakit kepala migren tersebut.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting