Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Mengobati Batu Saluran Kemih

Apa Itu Batu Saluran Kemih?


Cara Mengobati Batu Saluran Kemih - Batu saluran kemih adalah bahan yang keras dan menyerupai batu yang berada di saluran kemih. Batu saluran kemih ini semula bisa berada di kandung kemih atau di dalam dinjal, dan kemudian bisa terbawa sampai pada saluran kemih.

Penyebab Batu Saluran Kemih

Ketika air kemih dengan garam-garam di dalamnya menjadi jenuh bisa membentuk seperti batu. Penyebab batu saluran kemih ini juga bisa karena di dalam air kemih ada kekurang penghambat pembentukan batu. Komposisi batu saluran kemih sebagian besar adalah kalsium, dan komposisi [emebtnuk batu saluran kemih lainnya adalah campuran antara mineral struvit, sistin dan juga asam urat. Batu struvit yang mempunyai komposisi amonium, fosfat dan magnesium, juga dinamakan dengan batu infeksi, karena jenis batu struvit ini hanya akan terbentuk pada air kemih yang sudah terinfeksi.
Batu saluran kemih bisa berukuran sangat kecil dan tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Dan ukuran tersebut juga bisa besar sampai dengan 2,5 centimeter lebih. Batu dengan ukuran besar di dalam saluran kemih ini disebut dengan kalkulus staghorn.

Gejala Batu Saluran Kemih

Batu dengan ukuran kecil biasanya tidak akan menimbulkan gejala tertentu. Sedang batu yang berukuran lebih besar di dalam kandung kemih bisa menimbulkan rasa nyeri pada perut bagian bawah. Batu yang berada di saluran ureter akan menimbukan sakit pada punggung dan bisa terjadi nyeri kolik hebat. Nyeri kolik (kolik Renalis) adalah rasa sakit yang hebat dan bisa hilang timbul, rasa sakit bisa berada diantara tulang rusuk dan tulang pinggang, rasa sakit bisa menjalar ke perut, paha bagian dalam dan daerah kemaluan.
Ketika batu melewati saluran ureter penderita akan sering buang air kecil. Gejala batu saluran kemih lainnya adalah bisa timbul demam, mual muntah, menggigil, perut membesar dan ketika buang air kecil tercampur darah.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting