Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Mengobati Pielonefritis

Apa Itu Pielonefritis?


Cara Mengobati Pielonefritis - Pielonefritis adalah infeksi pada ginjal karena bakteri, infeksi bisa terjadi pada salah ginjal atau kedua ginjal sekaligus. Bakteri dari uretra akan mengalir ke dalam kandung kemih dan naik ke ginjal dan bisa terjadi infeksi pada organ tubuh ini. Bakteri bisa mengalir ke ginjal melalui darah, tetapi sangat jarang terjadi.

Penyebab Pielonefritis

Bakteri escherichia coli adalah penyebab Pielonefritis paling sering, bakteri ini seharusnya berada di usus besar. Infeksi pertama terjadi paling sering adalah pada daerah kemaluan yang kemudian akan menjalar ke kandung kemih. Dalam keadaan normal dan sehat, pada saluran kemih seharusnya bakteri dan sejenisnya bisa dicegah melalui air kencing atau oleh penutupan ureter pada saluran ke kandung kemih.
Bila terjadi berbagai penyumbatan pada saluran air kencing yang bisa disebabkan oleh adanya batu ginjal dan pembesaran prostat, atau karena ada arus balik dari kandung kemih ke saluran ureter, ini akan memperbesar risiko terjadinya infeksi pada ginjal.
Faktor risiko terjadinya infeksi ada ginjal (Pielonefritis) misalnya bisa karena penyakit diabetes (kencing manis), kehamilan serta gangguan pada penurunan sistem daya tahan tubuh dalam melawan bakteri dan sejenisnya.

Gejala Pielonefritis

* Tanda-tanda penyakit Pielonefritis paling sering akan datang dengan tiba-tiba,
* Penderita bisa mengalami demam, mual muntah, menggigil, rasa sakit pada daerah punggung.
* Pada beberapa penderita juga akan mengalami gejala seperti yang terjadi infeksi pada saluran kemih bagian bawah yaitu lebih sering berkemih dan timbul rasa nyeri ketika buang air kecil.
* Bisa terjadi pembengkakan ginjal, salah satu ginjal atau keduanya.
* Bisa timbul kontraksi kuat pada otot perut.
* Kolik renalis, yaitu rasa nyeri hebat karena ureter kejang.
* Pada jenis Pielonefritis yang menahun (kronis) gejala akan lebih tersamar dan disertai demam ringan atau tidak ada demam sama sekali.
* Pada anak-anak gejala Pielonefritis lebih ringan dan susah dikenali karena tidak ada keluhan.

Untuk jenis Pielonefritis kronis biasanya hanya terjadi pada penderita yang mempunyai kelainan misalnya adanya penyumbatan pada saluran kemih, karena ada batu ginjal dengan ukuran besar atau karena cairan yang berbalik dari kandung kemih ke ureter. Pielonefritis bisa menyebabkan kerusakan pada ginjal dan terjadi gagal ginjal.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Pielonefritis Template by Bamz | Publish on Sitemap