Rabu, 01 Agustus 2012

Cara Mengobati Dermatitis Seboreik

Apa Itu Dermatitis Seboreik?


Cara Mengobati Dermatitis Seboreik - Dermatitis Seboreik adalah sejenis penyakit kulit bawaan yang ditandai dengan peradangan pada kulit atas. Penyakit Dermatitis Seboreik ini akan menimbulkan sisik pada kulit, terutama padaling banyak terdapat pada kulit kepala dan wajah, tetapi bisa terdapat pada bagian tubuh lainnya.

Penyebab Dermatitis Seboreik

Secara pasti, penyebab Dermatitis Seboreik belum bisa diketahui. Penyakit kulit Dermatitis Seboreik ini adalah jenis penyakit karena keturunan dari keluarga. Dan beberapa keadaan yang bisa memicu kambuhnya Dermatitis Seboreik pada seorang penderita adalah:
* Sedang depresi atau stress dan banyak pikiran.
* Sedang kecapaian dan kelelahan.
* Akibat cuaca dan lingkungan yang dingin.
* Karena jenis kulit yang berminyak
* Karena jarang mencuci rambut (keramas).
* Karena pemakaian lotion atau kosmetik lainnya yang mengandung alkohol.
* Karena obesitas atau kegemukan.
* Karena ada penyakit kulit lain, misalnya sedang timbul jerawat.

Gejala Dermatitis Seboreik

Tanda-tanda dan gejala penyakit Dermatitis Seboreik akan muncul secara bertahap danbukan secara tiba-tiba. Pada kulit kepala akan muncul semacam sisik yang kering atau bisa juga sisik berminyak dan bisa ada rasa gatal pada kulit kepala tetapi tidak disertai dengan kerontokan rambut.
Pada penderita Dermatitis Seboreik yang lebih berat akan muncul gejala timbulnya jerawat yang bersisik kekuningan sampai kemerahan pada garis rambut, juga di belakan telinga dan di dalam telinga, dada dan alis mata.
Gejala Dermatitis Seboreik pada bayi bisa diketahui pada saat bayi berumur dibawah 1 bulan. Pada kulit kepala bayi akan timbul ruam yang tebal dengan warna sedikit kekuningan. Dan bisa juga timbul sisik kekuningan di daerah belakang telinga atau pada wajah bayi tibul beruntusan kemerahan, dan biasanya juga ada ruam popok. Sedangkan pada anak yang berumur lebih tua akan muncul ruam tebal pada kulit kepala seperti ketombe, tetapi susah untuk disembuhkan.

Pantangan makanan Dermatitis Seboreik

Susu dan kacang-kacangan adalah jenis makanan pantangan Dermatitis Seboreik yang sebaiknya dihindari.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting