Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Mengobati Keracunan

Apa Itu Keracunan?


Cara Mengobati Keracunan - Keracunan adalah masuknya sesuatu kedalam tubuh dan menyebabkan tubuh bereaksi yang tidak diinginkan. Keracunan yang berbahaya bisa berujung pada kematian bila tidak mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat. Masuknya sesuatu yang berbahaya kedalam tubuh akan menyebabkan organ tubuh dan jaringan tubuh bisa menjadi rusak dan tidak berfungsi dalam waktu yang sangat singkat. Tetapi keracunan berbeda dengan obat, yang diberikan untuk tujuan menyembuhkan dan sesuai dengan aturan tertentu.

Penyebab Keracunan

Penyebab keracunan bisa terjadi karena dua hal utama yaitu:
1. Disengaja: korban sengaja memasukkan zat atau bahan tertentu ke dalam tubuh (bisa dengan menelen, menghisap, menyuntikkan atau menempelkan) dengan jumlah yang berlebihan dengan maksud tertentu. Biasanya jenis ini adalah pada kasus bunuh diri dengan racun.
2. Tidak disengaja: masuknya zat atau bahan tertentu ke dalam tubuh karena faktor yang tidak ada unsur kesengajaan. Misalnya menghisap polusi atau gas beracun, salah minum, makanan yang terpapar, digigit binatang berbisa dan sebab-sebab lainnya.
Racun bisa masuk ke dalam tubuh melalui mulut (pencernaan), hidung (pernapasan) dan kulit (termasuk mata).

Gejala Keracunan

1. Keracunan lewat mulut: gejala keracunan yang masuk melalui mulut adalah mual, muntah, sakit perut, diare/mencret, mulut dan napas berbau, suara parau karena sakit pada mulut dan kerongkongan akibat racun, luka bakar atau ada sisa racun di sekitar mulut, keluar air liur banyak, mulut berbusa.
2. Keracunan lewat hidung (napas): gejala keracunan yang masuk lewat hidung adalah terjadi gangguan pernapasan, napas menjadi sesak, kulit penderita keracunan akan membiru, napas atau mulut berbau, batuk, suara parau.
3. Keracunan lewat kulit: gejal keracunan yang masuk lewat kulit adalah kulit kemerahan, timbul rasa sakit pada kulit tersebut, bisa melepuh dan meluas serta terjadi syok anafilaktik.

Pantangan Keracunan

Biasanya keracunan yang masuk lewat mulut dan masuk ke pencernaan maka racun akan dikeluarkan melalui muntah. Tetapi penderita tidak boleh muntah bila:
* Korban menelan asam atau basa kuat.
* Korban menelan minyak
* Terjadi kejang, atau korban mempunyai kecenderungan sering kejang.
* Korban tidak sadar.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Keracunan Template by Bamz | Publish on Sitemap