Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Mengobati Eosinofilia

Apa itu Eosinofilia


Cara Mengobati Eosinofilia - Eosinofilia merupakan suatu kelainan yang terdapat dalam darah, yaitu kelebihan eosinofil. Ini adalah jenis sel darah putih lainnya, yang berfungsi juga sebagai kekebalan tubuh, melawan dan melenyapkan zatasing yang mungkin masuk ke dalam tubuh, serta sebagai pengendali mekanisme alergi.

Penyebab Eosinofilia

Beberapa hal bisa menyebabkan timbulnya kelainan Eosinofilia ini. Dan aling sering terjadi adalah karena lergi tubuh, bisakarenainfeksi tertentu oleh jamur atau parasit dan cacing. Untuk mengatasi kelainan Eosinofilia ini bisa dilakukan dengan melihat penyebabnya. Bila karena infeksi oleh cacing, bisa diberikan obat cacing kepada penderita, bila karena alergi maka penderita harus menghindari zat dan bahan yang bisa menyebabkan alergi, dan bisa karena limfoma maka harus diadakan pemeriksaan lebih lanjut oleh medis.

Gejala Eosinofilia

Eosinofilia ini bisa dialami dan terjadi pada siapa saja dan pada semua umur, tetapi kebanyakan Eosinofilia akan terjadi pada pria berusia 50 tahun lebih. Peningkatan jumlah eosinofil di dalam darah manusia bisa mengakibatkan kerusakan tertentu pada organ tubuh, misalnya pada kulit, jantung, hati, paru-paru dan pada sistem saraf. Di dalam jantung bisa timbul peradangan yang bisa menimbulkan bekuan darah, terjadi gagal jantung dan bisa terjadi kelainan pada katup jantung.
Gejala Eosinofilia yang akan muncul bisa berupa  keringat pada malam hari, demam, batuk, nyeri pada dada, sakit perut, kelemahan, linglung, koma, dan penurunan berat badan penderita.

Makanan Pantangan Eosinofilia

Pada Eosinofilia yang disebabkan oleh alergi tertentu, maka penderita harus menghindari zatatau bahan tertentu yang bisa menyebabkan alergi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Eosinofilia Template by Bamz | Publish on Sitemap