Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Mengobati Kelainan Sendi Temporomandibular

Apa Itu Kelainan Sendi Temporomandibular


Cara Mengobati Kelainan Sendi Temporomandibular - Sendi Temporomandibular bisa mengalami kelainan tertentu karena berbagai sebab dan menimbulkan beberapa gejala. Sendi Temporomandibular terletak tepat didepan telinga pada sisi kanan dan kiri wajah. Sendi ini adalah yang paling kompleks, karena bisa bergerak seperti engesl ke atas dan bawah, ke depan dan belakang  dan juga ke samping kanan dan kiri. Di bagian bawahnya terdapat tulang rawan yang berfungsi untuk mencegah terjadinya pergesekan antara tulang rahang dan tulang tengkorak.

Penyebab Kelainan Sendi Temporomandibular

Kelainan Sendi Temporomandibular bisa berupa kelainan pada otot-ototnya atau bisa langsung terjadi pada tulang sendinya. Penyebab kelainan pada sendi ini bisa karena kombinasi, antara kelainan pada otot, pada sendi tulang dan bisa juga karena pengaruh psikis tertentu. Biasanya lebih sering dialami oleh wanita umur 20 sampai 50 tahun.

Gejala Kelainan Sendi Temporomandibular

Tanda dan gejala yang bisa timbul karena kelainan Sendi Temporomandibular adalah:
* Sakit kepala, ini bisa hilang timbul dan tidak bisa sembuh ketika diobati sengan obat sakit kepala biasa.
* Timbul rasa nyeri tumpul di sekitar otot yang dipakai untuk mengunyah.
* Tulang sendi pada bagian tersebut bisa terkunci.
* Nyeri yang timbul biasanya lebih terasa langsung pada sendinya dibandingkan pada bagian dalamnya.

Makanan Pantangan Kelainan Sendi Temporomandibular
Tidak ada makanan khusus yang harus dihindari, tetapi sebaiknya menghindari jenis makanan yang terlalu keras agar rasa sakit pada Sendi Temporomandibular tidak bertambah berat.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting