Minggu, 05 Agustus 2012

Cara Mengobati Lepra (Kusta/Hansen)

Apa itu Lepra (Kusta/Hansen)?


Cara Mengobati Lepra (Kusta/Hansen) - Penyakit lepra adalah infeksi menahun (kronis) dan bisa menyebabkan saraf perifer menjadi rusak. Penyakit lepra ini ditandai dengan rusaknya selaput lendir hidung, buah zakar (testis), mata dan kulit. Penyebabnya adalah bakteri Mycobacterium leprae dan bakteri Mycobacterium lepromatosis.

Penyebab Lepra (Kusta/Hansen)

Pada awalnya penyebab lepra baru diketahui bakteri Mycobacterium leprae. Dan pada tahun 2008 ditemukan sejenis bakteri lain penyebab lepra yaitu Mycobacterium lepromatosis. Penularan penyakit lepra bisa melalui bersin penderita (udara), kutu busuk, tanah dan nyamuk. Tetapi sebanyak 95 persen orang yang terpapar bakteri penyebab lepra terhidar dari penyakit ini karena sistem kekebalan tubuhnya bisa mengatasi infeksi yang terjadi.
Penyakit lepra bisa menyerang semua umur, dan paling sering terjadi pada orang berumur 20 sampai 30 tahunan. Daerah paling banyak terdapat penderita lepra adalah Asia, Afrika, Amerika Latin dan kepulauan Samudra Pasifik. Pada jenis lepra tuberkuloid (ringan) biasanya penderita tidak bisa menularkan penyakit ini kepada orang lain.

Gejala Lepra (Kusta/Hansen)

Perkembangan dan infeksi bakteri penyebab lepra dalam tubuh manusia berjalan sangat lambat, paling cepat dalam waktu 1 tahun setelah terjadi infeksi baru akan terlihat gejala lepra diderita. Tetapi paling sering gejala lepra akan terlihat setelah jarak 5 sampai 7 tahun setelah terkena infeksi. Gejala lepra diantaranya sebagai berikut:
* Lepra tuberkuloid, gejala: ditandai dengan munculnya ruam kulit pada satu atau beberapa tempat, daerah tersebut bebal dan tidak terasa saat disentuh karena saraf telah rusak oleh bakteri.
* Lepra lepromatosa, gejala: timbul benjolan yang kecil atau semacam ruam yang lebih besar dan menonjol dengan bermacam-macam ukuran dan bentuk, terjadi kerontokan rambuat tubuh termasuk bulu mata dan alis.
* Lepra perbatasan, gejalanya tidak stabil, ketika kondisi penyakit lepra sedang baik gejalanya akan mirip dengan jenis tuberkolid, sedangan ketika kondisi penyakit sedang memburuk gejalanya seperti pada lepromatosa.
Kerusakan pada bagian tubuh bisa terjadi akibat penyakit lepra ini, misalnya terjadi kebutaan, impoten dan kemandulan penderita lepra.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting