Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Mengobati Tetanus

Apa Itu Tetanus?


Cara Mengobati Tetanus - Tetanus adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Clostridium tetani pada tubuh seseorang. Penyakit tetanus ini ditengarai dengan adanya kekakuan pada rahang dan kejang pada seluruh badan penderita.

Penyebab Tetanus

Penyebab penyakit tetanus adalah infeksi bakteri Clostridium tetani pada penderita. Bakteri Clostridium tetani ini bisa hidup dalam tanah atau di dalam kotoran hewan selama bertahun-tahun lamanya. Bakteri penyebab tetanus bisa masuk ke dalam tubuh manusia melalui luka, baik luka besar dan dalam atau hanya karena luka kecil dan dangkal (goresan). Infeksi penyakit tetanus juga bisa terjadi pada waktu persalinan bayi, infeksi bisa terjadi pada rahim ibu atau pada tali pusar bayi yang dilahirkan. Penyebab kekakuan dan kejang yang terjadi pada penderita adalah karena racun akibat adanya infeksi bakteri Clostridium tetani.

Gejala Tetanus

Beberapa tanda-tanda dan gejala tetanus antara lain adalah:
* Gejala pada umumnya akan muncul 5 sampai 10 hari setelah terjadi infeksi, tapi bisa juga terjadi 2 hari dan 50 hari setelah terjadi infeksi bakteri.
* Pada umumnya tetanus akan menyebabkan kaku pada rahang dan kejang pada seluruh tubuh.
* Penderita juga akan merasakan gelisah, sakit kepala, demam, susah menelan makanan, rasa nyeri pada tenggorokan, menggigil, terjadi kejang pada otot dan kaku pada kuduk lengan dan tungkai.
* Wakah penderita seperti tampak menyeringai dengan kedua alis terangkat ke atas, ini disebabkan kejang pada daerah wajah.
* Badan penderita seperti melengkung ke depan, karena terjadi kejang pada otot perut, leher dan punggung, kepala dan tumit penderita seperti tertarik ke belakang.
* Terjadi sembelit dan air kemih tidak keluar.
* Otot bisa kejang bila terpicu oleh gangguan ringan seperti suara berisik, goncangan atau hanya aliran angin lewat.
* Penderita tidak bisa bicara dan bisa kekurangan oksigen karena kejang yang terjadi pada tenggorokan dan dada.
* Gerakan reflek tubuh seperti detak jantung dan pernafasan akan meningkat.
Tetapi tetanus dan gejala yang berupa kejang juga bisa terjadi hanya pada daerah di sekitar lokasi yang luka saja, dan ini bisa berlangsung selama beberapa minggu lamanya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Tetanus Template by Bamz | Publish on Sitemap