Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Mengobati Menopause

Apa Itu Menopause?


Cara Mengobati Menopause - Menopause suatu rentang masa yang pasti akan dialami oleh seorang wanita yang normal. Menopause adalah berhentinya kesuburan atau berhentinya reroduksi pada seorang wanita danditandai dengan berhentinya menstruasi atau haid. Menopause biasanya akan terjadi pada wanita yang mulai memasuki usia lanjut, antara 40 sampai 50 tahun. Tetapi ada juga yang mengalami Menopause dini karena beberapa penyebab. Tetapi justru pada masa menopause ini ada kecenderungan beberapa jenis penyakit akan datang, misalnya penyakit jantung, osteoporosis, peningkatan berat badan dan Inkontinensia urin.

Penyebab Menopause

Menopause tidak bisa dicegah atau dihindari, dan akan tetap terjadi, penyebab utamanya adalah faktor usia. Kebanyakan wanita akan mengalami Menopause pada usia antara 40 sampai 50 tahun, dansangat sedikit yang baru mengalaminya ktika berusia 60 tahun. Sedangkan pada beberapa wanita bisa mengalami Menopause dengan lebih cepat, ini bisa karena berbagai sebab, diantaranya adalah:
* Kebiasaan merokok
* Karena kelainan genetik (faktor keturunan).
* Menderita penyakit autoimun.
* Karena tindakan medis, misalnya kemoterapi, radioterapi, dan pengangkatan indung telur.
* Karena zat kimia dan obat-obatan tertentu.

Gejala Menopause

Pada seorang wanita, biasanya akan merasakan gejala Menopause sebagai berikut:
* Menjelang masa Menopause, periode menstruasi berubah, bisa datang lebih cepat atau lebih lambat dengan waktu yang lebih lama atau semakin singkat.
* Perasaan panas atau gerah dan bisa disertai keringat yang bisa terjadi sampai 10 menit.
* Lebih susah tidur.
* Mengalami gangguan secara emosional, misalnya menjadi mudah marah.
* Mengalami gangguan seks.

Makanan Pantangan Menopause

Jenis minuman yang mengandung alkohol, dan makanan seperti daging yang banyak mengandung lemak, makanan yang banyak mengandung garam dan gula serta kafein sebaiknya dikurangi oleh wanita dalam masa Menopause.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Menopause Template by Bamz | Publish on Sitemap