Jumat, 03 Agustus 2012

Cara Mengobati Uretritis

Apa Itu Uretritis?


Cara Mengobati Uretritis - Uretritis merupakan penyakit peradangan yang terjadi pada saluran uretra atau saluran kencing karena adanya infeksi oleh bakteri, virus atau jamur. Biasanya jenis penyakit uretra ini banyak diderita para wanita dibandingkan laki-laki.

Penyebab Uretritis

Penyebab Uretritis adalah infeksi oleh bakteri virus atau jamur. Pada wanita bakteri atau virus berasal dari vagina. Bakteri atau virus berasal dari usus besar yang kemudian akan terbawa ke anus dan berpindah ke dalam vagina. Penyakit Uretritis ini bisa menular melalui hubungan seksual dengan penderitanya. Bakteri atau virus akan masuk ke dalam vagina atau penis, kemudian terbawa ke saluran uretra dan terjadi infeksi. Penyebab lainnya adalah vrus herper simpleks dan Klamidia yang juga akan berpindah melalui hubungan seks.

Gejala Uretritis

Gejala paling umum penyakit Uretritis adalah timbulnya desakan untuk kencing, dan ketika kencing terasa nyeri dan sakit.
Pada pria gejala Uretritis awalnya adalah akan keluar cairan dri saluran kencing, bila penyebabnya karena bakteri atau virus cairan berlendir, bila penyebabnya karena gonokukus cairan yang keluar dari uretra berupa nanah. Bila Uretritis yang disebabkan oleh gonokukus tidak mendapatkan perawatan dan obat, maka akan terjadi penyempitan pada saluran kecing, dan ini mengakibatkan Uretritis semakn memburuk.

Makanan Pantangan Uretritis

* Jenis daging terutama daging kambing dan daging babi.
* Semua jenis ikan, baik ikan air tawar maupun ikan laut.
* Makanan yang banyak mengandung santan.
* Makanan yang berasal laut (seafood).
* Makanan yang mengandung lemak tinggi.
Jenis makanan tersebut diatas sebaiknya dikurangi atau dihindari bagi penderita Uretritis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Uretritis Template by Bamz | Publish on Sitemap