Kamis, 09 Agustus 2012

Cara Mengobati Penyakit Radang Panggul

Apa Itu Penyakit Radang Panggul?


Cara Mengobati Penyakit Radang Panggul - Radang panggul atau disebut juga dengan nama Salpingitis, PID, Pelvic Inflammatory Disease adalah peradangan pada tuba falopii, saluran yang menghubungan antara indung telur dengan rahim. Infeksi yang menyebabkan peradangan bisa terjadi pada salah satu tuba atau kedua-duanya, dan biasanya akan diderita wanita yang secara seksual lebih aktif.

Penyebab Penyakit Radang Panggul

Penyebab penyakit radang panggul ini karena infeksi oleh bakteri. Jenis bakteri pada penyakit ini juga bisa menyebabkan penyakit lain seperti Penyakit Menular Seksual (PMS) seperti misalnya mikoplasma, gonore, stafilokokus, streptokokus dan klamidia.
Penyakit radang panggul ini bisanya tidak akan terjadi pada wanita hamil, menopause dan remaja putri yang belum menstruasi. Penularan penyakit radang panggul bisa terjadi pada saat hubungan seksual, persalinan, keguguran, aborsi, pemasangan IUD dan biopsi endometrium. Bisa juga disebsbkan oleh faktor yang yang lebih jarang misalnya infeksi bakter, infeksi parasit, TBC (tuberkulosis) dan penyuntikan zat warna pada proses rontgen.
Selain itu risiko penyakit radang panggul juga akan semakin besar pada seseorang yang karena faktor sebagai berikut:
* Hubungan seksual pada remaja.
* Sering berganti-ganti pasangan seks.
* Pernah menderita Penyakit Radang Panggul.
* Pernah terkena PMS (Penyakit Menular Seksual).
* Pemakaian jenis alat kontrasepsi yang bukan penghalang.

Gejala Penyakit Radang Panggul

Gejala akan muncul setiap menstruasi, bisa berupa nyeri pada perut bagian bawah, mual dan muntah. Bisa terjadi sakit nyeri yang kronis, menstruasi tidak teratur dan kemandulan.
Bisa terbentuk abses (penimbunan nanah) pada ovarium, tuba atau panggul. Bisa abses ini pecah bisamasuk ke dalam rongga panggul, dan gejala akan semakin memburuk bahkan penderita bisa syok. Bila infeksi sampai menyebar ke dalam darah bisa terjadi sepsis. Gejala lainnya bisa berupa:
* Penderita kram, kelelahan, demam dan timbul nyeri punggung bagian bawah.
* Lebih sering kencing dan sakit.
* Keluar cairan abnormal dari vagina.
* Waktu menstruasi perdarahan tidak normal.
* Terasa nyeri pada waktu berhubungan seks.
* Bisa terjadi perdarahan pada waktu hubungan seks.
* Nafsu makan penderita berkurang.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting