Kamis, 09 Agustus 2012

Cara Mengobati Endometriosis

Apa Itu Endometriosis?


Cara Mengobati Endometriosis - Endometriosis adalah kelainan yang terdapat dalam rahim, seharusnya endometrium ada di dalam rahim, tetapi pada penyakit Endometriosis bisa tumbuh di luar rahim misalnya di ovarium, ligamen penyokong rahim, lapisan luar usus besar dan usus halus, kandung kemih, vagina, ureter, lapisan rongga dada, pada jaringan parut di dalam perut dan bisa juga ada di dalam paru-paru.

Penyebab Endometriosis

Secara pasti penyebab Endometriosis belum bisa diketahui. Penyakit ini jenis yang bisa diturunkan, dan pada wanita yang melahirkan anak pertama di atas usia 30 tahun, atau ada kelainan rahim atau berkulit putih kemungkinan mengidap Endometriosis semakin besar. Pada Endometriosis yang berat bisa terjadi kemandulan penderitanya, ini karena sel telur terhalang. Beberaa kemungkinan penyebab Endometriosis adalah:
* Karena menstruasi yang bergerak mundur.
* Ada kelainan pada sistem kekebalan tubuh.
* Karena keturunan.
* Karena sel endometrium pada saat menstruasi masuk ke dalam panggul atau perut dan kemudian tumbuh di rongga tersebut.

Faktor risiko lainnya yang bisa menyebabkan seseorang menderita Endometriosis:
* Faktor keturunan
* Siklus haid yang 27 hari atau kurang
* Haid pertama terjadi lebih awal
* Menstruasi selama 7 hari atau lebih
* Terjadi orgasme saat menstruasi.

Gejala Endometriosis

Gejala yang akan timbul akibat Endometriosis adalah rasa sakit pada perut bagian bawah dan daerah panggul, menstruasi tidak lancar, saat berhubungan seksual terasa sakit, terjadi kemandulan, nyeri ketika buang air besar, pembengkakan perut, pada saat menstruasi keluar darah dari rektum, tiba-tiba perut terasa sakit yang tajam.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Endometriosis Template by Bamz | Publish on Sitemap