Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Mengobati Perikarditis Akut

Apa Itu Perikarditis Akut?


Cara Mengobati Perikarditis Akut - Definisi Perikarditis Akut adalah rasa nyeri yang timbul pada kantung selaput jantung karena terjadi peradangan. Rasa sakit bisa datang dengan tiba-tiba. Kantung selaput jantung bisa dipenuhi oleh cairan dan darah akibat peradangan tersebut. Darah yang tergenang dalam kantung selaput jantung bisa berupa sel darah merah, sel darah putih atau bisa juga fibrin.

Penyebab Perikarditis Akut

Ada beberapa sebab timbulnya Perikarditis Akut pada seseorang, bisa karena infeksi tertentu oleh bakteri atau virus atau bisa karena ada kanker dalam tubuh. Berikut ini beberapa penyebab Perikarditis Akut antara lain:
* Karena menderita penyakit AIDS
* Karena ada penyakit pada jantung
* Karena penyakit Lupus eritematosus sistemik yang diderita.
* Ada penyakit rematik pada penderita.
* Terjadi kegagalan pada ginjal
* Ada cedera
* Akibat terapi penyinaran tertentu.
* Ada kebocoran darah dari suatu aneurisma aorta.
* Karena efek dari obat-obatan tertentu.

Gejala Perikarditis Akut

Gejala Perikarditis Akut adalah timbulnyarasa nyeri pada dada sebelah kiri dan bisa disertai dengan demam. Rasa sakit pada dada bisa menjalar ke bahu kiri atau lengan kiri. Rasa nyeri yang timbul bisa menyerupai pada serangan jantung. Pada Perikarditis Akut rasa sakit akan bertambah parah ketika penderita sedang dalam posisi berbaring, sedang batuk atau sedang menarik napas dalam-dalam. Dalam kondisi tertentu, Perikarditis Akut akan berakibat fatal pada jantung.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting