Jumat, 03 Agustus 2012

Cara Mengobati Sistitis Interstisialis

Apa itu Sistitis Interstisialis?


Cara Mengobati Sistitis Interstisialis - Sistitis Interstisialis merupakan salah satu penykait yang terjadi pada organ kandung kemih yaitu timbulnya peradangan yang menyebabkan rasa nyeri. Kandung kemih mempunyai fungsi menampung cairan dari ginjal sebelum dikeluarkan dari tubuh dalam bentuk air kencing. Dan organ kandung kemih bisa mengalami infeksi karena suatu sebab.

Penyebab Sistitis Interstisialis

Penyebab Sistitis Interstisialis belum bisa dipastikan karena tidak ditemukan bakteri, virus atau lainnya yang bisa menyebabkan infeksi melalui pemeriksaan air kencing penderita. Yang khas dari penyakit ini adalah kebanyakan terjadi pada seorang wanita yang sudah berumur setengah baya.

Gejala Sistitis Interstisialis

Tanda dan gejala penykit ini adalah munculnya desakan untuk berkemih, kemudian penderita kan lebih sering buang air kecil, biasanya lebih sering malam hari dan pada saat tersebut akan timbul rasa nyeri. Rasa nyeri yag dirasakan juga muncul pada saat berhubungan seks dengan pasangan. Rasa sakit akan muncul di sekitar daerah atas tulang kemaluan atau pada punggung sebelah kanan. Air kencing berwarna keruh dan bisa bercampur dengan darah, pada stadium lanjut bisa terjadi pengisutan kandung kemih.

Pantangan Makanan Sistitis Interstisialis

Makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan atau masakan yang banyak memakai minyak serta masakan yang memakai bumbu dengan aroma menyengat sebaiknya dihindari oleh penderita Sistitis Interstisialis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting