Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Mengobati Regurgitasi Katup Trikuspidalis

Apa Itu Regurgitasi Katup Trikuspidalis?


Cara Mengobati Regurgitasi Katup Trikuspidalis - Ini adalah kelainan pada jantung yang disebabkan karena adanya kebocoran katup trikuspidalis ketika ventrikel kanan berkontraksi.
Pada saat ventrikel kanan berkontraksi, yang seharusnya adalah memompa darah masuk ke dalam paru-paru, tetapi di sini juga terjadi pembalikan aliran darah ke dalam ventrikel kanan. Dan hal ini menyebabkan pembesaran pada atrium kanan tersebut karena tekanan yang meningkat. Dan kemudian aliran darah ke jantung menjadi terhambat.

Penyebab Regurgitasi Katup Trikuspidalis

Aliran darah yang berasal dari ventrikel kanan tertahan, ini bisa disebabkan karena ada penyakit paru-paru yang berat atau bisa juga karena katup pulmoner menyempit. Dan akibatnya ventrikel kanan mengalami pembesaran karena meningkatnya kerja ventrikel dalam memompa darah.

Gejala Regurgitasi Katup Trikuspidalis

Gejala yang akan dirasakan oleh penderita biasanya tersama dan tidak jelas, misalnya seperti timbul kelelahan dan tubuh lemah. Ini disebabkan karena aliran darah yang menuju jantung berkurang jumlahnya atau terhambat. Penderita akan merasa tidak enak pada bagian perut atas kanan. Ini terjadi karena terjadi pembesaran hati dan denyutan nadi pada leher. Denyut jantung menjadi cepat dan tidak teratur, bisa terjadi agagl jantung dan cairan dalam tubuh tertahan, terutama pada tungkai.

Makanan Pantangan Regurgitasi Katup Trikuspidalis
Tidak ada jenis makanan pantangan untuk penderita kelainan jantung jenis Regurgitasi Katup Trikuspidalis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting