Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Mengobati Stenosis Katup Trikuspidalis

Apa Itu Stenosis Katup Trikuspidalis?


Cara Mengobati Stenosis Katup Trikuspidalis - Berbagai kelainan bisa menyebabkan gangguan pada jantung, dan salah satunya adalah Stenosis Katup Trikuspidalis, yaitu terhambatnya aliran darah dari atrium kanan ke ventrikel kanan yang disebabkan karena lubang katup trikuspidalis menyempit. Ini bisa menyebabkan atrium kanan membesar dan ventrikel kanan mengecil.
Pembuluh vena yang membawa darah kembali masuk ke jantung mengalami peningkatan tekanan, dan menyebabkan aliran darah menjadi terhambat ketika masuk ke dalam jantung.

Penyebab Stenosis Katup Trikuspidalis

Penyebab kelainan ini kebanyakan adalah karena demam rematik, kecuali untuk beberapa wilayah dimana kesehatan masyarakatnya sudah bagus. Selain itu penyebab Stenosis Katup Trikuspidalis juga bisa karena:
* Terdapat tumor pada atrium kanan.
* Penderita juga mempunyai penyakit jaringan ikat.
* Karena kelainan bawaan sejak lahir.

Gejala Stenosis Katup Trikuspidalis

Gejala yang muncul biasanya akan ringan misalnya seperti terjadi jantung yang berdebar-debar, denyut nadi leher menjadi keras dan penderita mengalami kelelahan badan. Bila hati mengalami pembesaran maka perut akan terasa tidak enak.

Makanan Pantangan Stenosis Katup Trikuspidalis

Untuk jenis kelainan ini tidak ada makanan atau minuman pantangan yang harus dihindari.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting