Senin, 06 Agustus 2012

Cara Mengobati Trikinosis

Apa Itu Trikinosis?


Cara Mengobati Trikinosis - Trikinosis adalah penyakit karena infeksi parasit Trichinella spiralis yang biasanya banyak terdapat pada daging babi. Selain daging babi, Trichinella spiralis juga terdapat dalam hewan yang di dalam dagingnya terdapat kista, misalnya babi hutan, mamalia laut dan daging beruang.

Penyebab Trikinosis

Penyebab penyakit Trikinosis adalah infeksi oleh Trichinella spiralis yang berasal dari daging babi atau hewan lainnya yang mengandung kista. Bisa masuk kedalam tubuh manusia bila daging mentah, atau dimasak tetapi tidak matang. Daging yang mengandung kista tersebut, didalan usus dua belas jari atau lambung akan mengeluarkan larva. Dua hari kemudian larva matang dan saling berpasangan antara cacing betina dan jantan. Yang bisa menyebabkan infeksi adalah jenis cacing betina. Betina ini akan menggali di dalam usus, dan 7 hari kemudian akan melepaskan larva hidup.
Selama 4 sampai 6 minggu, cacing betina akan melepaskan lebih dari 1000 larva dan kemudian mati. Larva tersebut akan terbawa melalui aliran darah dan pembuluh getah bening. Larva bisa bertahan hidup bila bisa mencapai otot kerangka, timbul peradangan pada daerah tersebut dan terbentuk kista. Otot yang bisa terkena adalah daerah otot sela iga, otot lidah dan otot mata.

Gejala Trikinosis

* Gejala berupa gangguan pada usus dan demam ringan bisa terjadi sejak 1 sampai 2 hari setelah makan daging babi.
* Selang 1 hari setelah terjadi infeksi timbul gejala Trikinosis yang khas yaitu kelopak mata bagian atas membengkak.
* Terjadi perdarahan pada bagian putih mata, timbul nyeri di dalam mata dan lebih peka terhadap cahaya.
* Timbul ruam kulit, perdarahan di bawah kuku dan terjadi nyeri otot yaitu pada daerah yang diapaki untuk bernafas, berbicara, mengunyah dan menelan.
* Bisa terjadi kesulitan dalam pernapasan, dan dalam beberapa kejadian bisa menimbulkan kematian korban.
* Bisa timbul demam, menggigil, keluar banyak keringat dan badan melemah.
* Bisa terjadi peradangan pada kelenjar getah bening, otak dan selaput otak, ini bisa menyebabkan gangguan pendengaran atau penglihatan.
* Pada paru-paru, selaput paru-paru dan jantung bisa terjadi peradangan.
* Gagal jantung bisa terjadi pada minggu ke 4-8 setelah infeksi.
Pada bulan ketiga, gejala Trikinosis akan menghilang, tetapi beberapa gejala ringan akan tetap ada selama beberapa bulan berikutnya yaitu rasa nyeri pada otot dan kelelahan.

Makanan Pantangan Trikinosis

Makanan pantangan Trikinosis adalah menghindari konsumsi daging babi dan jenis daging hewan yang mengandung kista lainnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Trikinosis Template by Bamz | Publish on Sitemap