Senin, 06 Agustus 2012

Cara Mengobati Vaginitis & Vulvitis

Apa Itu Vaginitis & Vulvitis?


Cara Mengobati Vaginitis & Vulvitis - Vaginitis & Vulvitis merupakan salah satu jenis penyakit kelamin pada wanita. Vaginitis adalah sakit pada pad kemaluan wanita karena terjadi peradangan pada lapisan vagina. Vulvitis adalah sakit karena peradangan yang terjadi pada daerah luar vagina.

Penyebab Vaginitis & Vulvitis

Penyebab Vaginitis & Vulvitis bisa karena infeksi tertentu misalnya karena infeksi oleh:
* Bakteri, karena klamidia atau gonokukus.
* Jamur, karena kandida, bisa terjadi pada penderita kencing manis, pemakai antibiotik atau pada wanita hamil.
* Protozoa, misalnya kerana Trichomonas vaginalis.
* Virus, karena papiloma manusia dan virus herpes.
Selain itu bisa juga karena beberapa sebab lain, misalnya karena adanya tumor atau sejenisnya, karena terapi penyinaran, obata-obatan, perubahan hormonal, dan pemakaian benda-benda yang bisa menyebabkan iritasi pada vagina misalnya karena kondom, pelumas, spons, spermisida, sabun cuci, pelembut pakaian, deodorant, pembilas kemaluan, tinja, atau bisa karena pakaian dalam yang ketat.

Gejala Vaginitis dan Vulvitis

Gejala paling umum adalah keluarnya cairan dari vagina yang tidak biasanya, bisa keluar sangat banyak, berbau menyengat, terasa nyeri dan gatal. Bisa juga cairan yang keluar kental dan berwarna tidak normal. Ketika sehabis mencucui vagina dengan sabun taau setelah melakukan hubungan seksual, bau yang keluar semakin menyengat. Bisa terjadi iritasi, rasa gatal, kulit tampak merah dan kasar pada vagina bagian luar.
Bila penyebabnya adalah karena infeksi jamur, akan timbul rasa sangat gatal dan rasa seperti terbakar. Apabila cairan yang keluar encer dan bisa mengandung darah ini karena adanya kanker vagina, endometrium atau kanker serviks. Bila terdapat polip di dalam serviks, bisa terjadi perdarahan setelah melakukan hubungan seksual. Bila penyebabnya karena infeksi herpes atau abses, timbul luka terbuka dan terasa sakit. Bila ada luka terbuka tetapi tidak terasa sakit, ini disebabkan karena sifilis atau kanker.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting