Senin, 06 Agustus 2012

Cara Mengobati Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Apa Itu Askariasis (infeksi cacing gelang usus)?


Cara Mengobati Askariasis (infeksi cacing gelang usus) - Askariasis adalah infeksi pada usus yang disebabkan oleh cacing gelang usus. Seperti kebanyakan jenis penyakit cacingan lainnya, Askariasis juga banyak terdapat pada daerah yang kurang tingkat kebersihannya dan beriklim tropis atau subtropis dimana suasana yang lembab dan hangat menjadi tempat yang cocok untuk cacing.

Penyebab Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Penyebab Askariasis adalah cacing Ascaris lumbricoisdes yang masuk ke dalam tubuh. Larva masuk ke dalam paru dan naik ke pernapasan dan selanjutnya masuk ke dalam usus. Di dalam usus halus larva akan menetap, menjadi dewasa dan bertelur. Cacing dewasa bisa berukuran panjang sampai 15 - 50 cm di dalam usus halus.

Gejala Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Gejala akan muncul akibat ada perpindahan larva yang melalui paru-paru, ini bisa menyebabkan demam, batuk dan napas berbunyi seperti pada napas orang asma (mengi).
Gejala juga timbul akibat adanya cacing dewasa di dalam usus yang menyebabkan infeksi. Infeksi yang terjadi bisa berat dan bisa menyebabkan kram perut dan terjadi penyumbatan pada saluran usus.
Penderita akan mengalami penurunan berat badan, pada anak-anak akan berakibat melambatnya pertumbuhan anak. Ini dikarenakan penyerapa usus yang buruk karena banyak terdapat cacing didalamnya.
 Cacing dewasa bisa menyumbat usus buntu, saluran pankreas dan saluran empedu.

Pencegahan Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Untuk mencegah terjadinya infeksi Askariasis bisa dengan cara:
* Menjaga kebersihan.
* Mencuci semua makanan.
* Memasak sampai matang makanan.
* Selalu mencuci tangan sebelum memegang makanan.
* Selalu memakai dan membersihkan jamban untuk buang air besar.
Langkah terebut bisa memutus mata rantai penularan infeksi Askariasis atau infeksi cacing gelang usus.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting