Jumat, 10 Agustus 2012

Dialisis (Cuci Darah) Hemodialisa Dialisis Peritoneal

Apa Itu Dialisis


Dialiasis adalah proses pembuangan kelebihan cairan dari tubuh atau limbah dan zat tertentu dari dalam darah. Ada dua jenis dialisis, hemodialisa dan dialisis preitoneal. 
* Hemodialisa: carah akan dipompa keluar dari tubuh, melewati sebuah alat dimana darah dibersihkan dari zat yang tidak diinginkan, kemudian darah yang sudah bersih di kembalikan lagi ke tubuh penderita.
* Dialisis peritoneal: cairan yang mengandung campuran gula dan garam akan dimasukkan ke dalam perut dan akan menyerap zat-zat racun dari jaringan. Kemudian cairan tersebut akan dikeluarkan lagi dan dibuang.

Tindakan dialisis karena beberapa hal, misalnya bisa karena:
* Penyakit ginjal kronis.
* Terjadi kegagalan jantung.
* Keasaman darah meningkat yang menyebabkan darah tidak merespon terhadap pengobatan lainnya.
* Kalium dalam darah sangat tinggi.
* Ada gangguan pada fungsi otak.
* Peradangan kantung jantung.
* Untuk pencegahan pada gagal ginjal akut dimana pembentukan kemih sangat sedikit.

Dialisis bisa berhasil pada penderita apabila:
* Penderita bisa menjalani hidup dengan normal.
* Penderita bisa menjalani kembali diet dengan normal.
* Tekanan darah normal kembali.
* Tidak terjadi kerusakan saraf yang fatal.
* Jumlah sel darah merah cukup atau bisa ditoleransi.

Frekuensi dilakukannya dialisis bisa bervariasi dengan melihat sebarapa banyak sisa fungsi ginjal yang ada. Bisanya dialisis akan dilakukan sebanyak 3 kali tiap minggu.
Pada gagal ginjal kronis, dialisis bisa digunakan sebagai pengobatan jangka panjang atau ketika sedang menunggu proses pencangkokan ginjal. Dan dialisis pada gagal ginjal akut hanya bersifat sementara, bisa hanya beberapa hari atau minggu saja sampai kondisi ginjal pulih. Dialisis juga dilakukan pada seseorang untuk membuang racun atau obat-obatan tertentu dari dalam darah.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting