Jumat, 10 Agustus 2012

Cara Mengobati Kanker Serviks

Apa Itu Kanker Serviks (leher rahim)?


Cara Mengobati Kanker Serviks - Kanker serviks adalah sel kanker yang berada di leher rahim, biasa juga disebut dengan kanker mulut rahim. Kanker serviks akan timbul secara sangat perlahan dengan memakan waktu bertahun-tahun, tetapi bisa muncul lebih cepat. Untuk penanggulangan dini diperlukan test untuk mengetahui lebih awal adanya kanker serviks pada seseorang. Ini bisa dilakukan dengan test Pap Smear, Thin Prep ataupun dengan IVA (Inspeksi Visual dengan Asam asetat).

Penyebab Kanker Serviks

Beberapa diantaranya penyebab kanker serviks adalah:
* Terjadi infeksi Virus Human Papilloma (HPV), biasanya diderita wanita muda usia 15-24 tahun.
* Karena kebiasaan merokok.
* Infeksi HIV.
* Infeksi Klamidia.
* Kelebihan berat badan (obesitas).
* Menggunakan pil KB dalam jangka yang lama.
* Pada saat hamil anak pertama masih terlalu muda, dibawah 17 tahun.
* Karena diet yang menganjurkan mengurangi makan sayur dan buah.
* Karena genetik (faktor keturunan).

Gejala Kanker Serviks

Perkembangan dari infeksi sampai terjadinya kanker serviks bisa berjalan dari 10 sampai 20 tahun. Dan gejala awal kanker serviks akan sulit diketahui, beberapa tanda kanker serviks pada stadium awal adalah:
* Saat berhubungan seks terasa sakit.
* Setelah melakukan hubungan seks bisa mengeluarkan sedikit darah.
* Pada saat menstruasi, perdarahan yang terjadi berlebihan.
* Cairan keputihan yang abnormal, bau, gatal dan tidak bening.
* Pada kanker serviks stadium lanjut akan muncul gejala seperti nafsu makan berkurang, tidak bisa berdiri tegak atau puggung terasa sakit, oto paha terasa sakit, paha sebelah membengkak, berat badan tidak stabil, tidak bisa atau kesusahan buang air kecil, tulang menjadi rapuh, nyeri panggul dan terjadi perdarahan setelah menopause.

Makanan Pantangan Kanker Serviks

Makanan yang sebaiknya dihindari adalah seafood, ikan asin, daging unggas, daging kambing, sapi, kerbau dan babi. Makanan yang mengandung lemak tinggi, makanan yang diawetkan, makanan yang dibakar, tauge, sawi putih, cabai, kangkung, nangka, lengkeng, anggur durian, nanas, softdrink, minuman alkohol dan bersoda.
Mengingat gejala kanker serviks awal sangat sulit diketahui sebaiknya melakukan test Pap Smear, Thin Prep ataupun dengan IVA (Inspeksi Visual dengan Asam asetat), untuk deteksi dan penanganan dini terhadap kanker serviks.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Kanker Serviks Template by Bamz | Publish on Sitemap