Sabtu, 11 Agustus 2012

Pengobatan Regurgitasi Katup Mitral

Apa Itu Regurgitasi Katup Mitral?


Pengobatan Regurgitasi Katup Mitral - Ini adalah jenis kelainan yang terjadi pada jantung lainnya. Regurgitasi Katup Mitral adalah kebocoran aliran arus balik meng melewati ketup mitral pada saat ventrikel kiri sedang berkontraksi. Ventrikel kiri yang memompa darah melalui jantung ke aorta, dan sebagian dari aliran tersebut akan berbalik ke atrium sebelah kiri. Hal ini bisa mengakibatkan pengingkatan tekanan dan volume pada atrium sebelah kiri. Bisa terjadi penimbunan cairan di dalam paru-paru karena pembulu darah dari paru-paru mengalami tekanan darah.

Penyebab Regurgitasi Katup Mitral

Penyebab utamna adalah karena demam rematik, dan biasanya terjadi pada orang yang berumur lanjut karena pada waktu muda tidak memperoleh pencegahan demam rematik dengan antibiotik. Pada negara dengan ilmu kedokteran yang baik, penyebab karena demam rematik ini sudah bisa dicegah. Tetapi pada negara yang ilmu kedokterannya kurang baik, penyebab utama Regurgitasi Katup Mitral adalah demam remtik. Penyebab lainnya adalah karena ada serangan jantung dan karena degenerasi miksomatous, yaitu kondisi katup yang semakin lama semakin terkulai.

Gejala Regurgitasi Katup Mitral

Pada jenis yang ringan biasanya tanda dan gejala Regurgitasi Katup Mitral tidak terasa oleh penderitanya, tetapi bisa diketahui dengan pemeriksaan menggunakan stetoskop.
Pada saat penderita berbaring ke kiri, detak jantung akn kebih kencang dan berdebar-debar, ini karena terjadi pembesaran pada ventrikel kiri. Ventrikel sebelah kiri membesar karena untuk meningkatkan detak jantung dan mengimbangi kebocoran lain yang terjadi.
Pada Regurgitasi Katup Mitral yang lebih berat bisa menyebabkan kekurangan aliran darah, dan bisa terjadi gagal jantung, batuk, pembengkakan pada tungkai dan sesa napas ketika penderita sedang beraktifitas. Ketika terjadi pelepasan bekuan darah, ini akan terpompad keluar dan bisa menyumbat arteri yang berukuran lebih kecil, dan bisa menyebabkan terjadinya stroke atau kerusakan lainnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting