Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Mengobati Stenosis Katup Mitral

Apa Itu Stenosis Katup Mitral?


Cara Mengobati Stenosis Katup Mitral - Banyak terjadi kelainan jantung dengan berbagai penyebabnya, salah satunya adalah Stenosis Katup Mitral, yaitu kondisi menyempitnya lubang katup mitral yang menyebabkan terhambatnya aliran darah dari atrium kiri ke ventrikel kiri.

Penyebab Stenosis Katup Mitral

Hampir selalu, penyebab Stenosis Katup Mitral adalah karena demam rematik. Pada daerah yang kedokterannya bagus penderita Stenosis Katup Mitral yang disebabkan demam rematik bisa dicegah. Bila terjadi biasanya pada orang yang sudah berumur lanjut dan ketika muda pernah menderita demam rematik dan tidak mendapat antibiotik.
Pada daerah yang kedokterannya masih kurang bagus, penyebab Stenosis Katup Mitral hampir selalu karena demam rematik, dan bisa menimpa pada usia anak-anak sampai orang dewasa.
Penyebab lainnya adalah karena faktor bawaan sejak lahir, dan kebanyakan bayi yang lahir dengan Stenosis Katup Mitral dan tidak mendapatkan penanganan yang tepat, tidak bisa bertahan sampai usia 2 tahun.
Bila terdapat tumor jinak pada atrium kiri atau Miksoma, atau karena ada pembekuan darah yang mengakibatkan penyumbatan aliran darah ketika melewati katup mitral, maka akan muncul gejala yang sama dengan Stenosis Katup Mitral.

Gejala Stenosis Katup Mitral

* Untuk jenis yang berat, Stenosis Katup Mitral bisa mengakibatkan terjadinya penimbunan cairan di dalam paru-paru yang menyebabkan gagal jantung.
* Pada wanita hamil yang mempunyai Stenosis Katup Mitral berat, gagal jantung bisa berkembang dengan cepat.
* Biasanya penderita akan merasakan mudah lelah serta nafas yang sesak.
* Pipi penderita berwarna kemerahan.
* Bisa terjadi perdarahan ringan atau berat pada paru-paru.
* Denyut jantung menjadi cepat dan tidak teratur.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting