Jumat, 21 September 2012

Cara Mengobati Anemia Karena Kelainan Pada Sel Darah Merah

Apa Itu Anemia Karena Kelainan Pada Sel Darah Merah?

Cara Mengobati Anemia Karena Kelainan Pada Sel Darah Merah. Anemia pada seseorang bisa disebabkan karena terjadi penghancuran sel tersebut lebih awal, dan ini bisa disebabkan karena ada kelainan tertentu pada sel darah merah tersebut. Kelainan ini bisa berupa kelainan bentu, selaput sel darah merah yang lebih rentan dan mudah sobek atau karena kekurangan jenis enzin tertentu di dalam sel darah merah yang menyebabkan  kelenturan sel darah merah berkurang.

Penyebab Anemia Kelainan Pada Sel Darah Merah

Kelainan bentuk yang terjadi pada sel darah merah dan bisa menyebabkan terjadinya anemia antara lain:

SFEROSITOSIS HEREDITER
Ini adalah jenis kelainan pada bentuk sel darah merah tersebut, kelainan ini biasanya karena faktor keturunan. Sel darah merah berbentuk bulat, jenis kelainan ini lebih bersifat ringan. Sel darah merah yang berbentuk bulat tadi akan dihancurkan di dalam limpa, dan ini menyebabkan sel darah merah dalam tubuh bisa berjumlah dibawah normal. Bila terjadi infeksi berat bisa menyebabkan sakit kuning, terjadinya batu empedu, dan pembesaran pada hati.

ELIPTOSITOSIS HEREDITER
Ini adalah kelainan bentuk sel darah merah menjadi oval atau elips, dan ini menyebabkan sel darah erah dengan kelainan tersebut kemudian juga akan ditangkap dan dihancurkan, dan bisa bisa menyebabkan terjadinya anemia.

KEKURANGN G6PD
G6PD adalah jenis enzim yang membantu proses glukosa dalam darah dan membantu proses glutation. Bil seseorang kekurangan G6PD dalam darahnya bisa menimbulkan anemia pada seseorang, dan biasanya lebih banyak diderita oleh pria dan merupakan jenis penyakit keturunan. Pada beberapa orang kekurangan G6PD dalam darahnya tidak akan menyebabkan suatu gejala tertentu.

Penghancuran sel darah merah karena kelainan tertentu akan semakin terpicu oleh adanya infeksi virus atau bakteri, terjadi demam, diabetes dan karena zat tertentu misalnya aspirin, kacang merah dan vitamin K.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting