Senin, 10 September 2012

Cara Mengobati Fibrosis Kistik

Apa Itu Fibrosis Kistik?

Cara Mengobati Fibrosis Kistik - Fibrosis Kistik adalah penykit keturunan yang menyebabkan sutu jenis kelenjar terpicu untuk memproduksi sekret abnormal dan bisa menyebabkan gejala pada pernafasan dan paru-paru.

Penyebab Fibrosis Kistik

Fibrosis Kistik disebabkan karena ada kelainan pada gen penderitanya, dan ini termasuk jenis penyakit keturunan.

Gejala Fibrosis Kistik

Pada bayi yang baru dilahirkan, keadaan dan fungsi paru-paru masih normal, selang beberapa waktu kemudian akan muncul beberapa gejala pada pernafasan bayi. Terjadi peradangan pada saluran pernafasan karena tersumbat oleh lendir kental.
Pada umur 4 sampai 6 bulan, penambahan berat badan bayi tidak terlalu baik, dan terjadi gangguan pada pencernaan, perut membuncit, sering buang air besar dalam jumlah yang banyak. Kotoran berbau busuk serta berminyak. Badan bayi menjadi kurus, otot lemah, meskipun nafsu makan tinggi pertumbuhannya sangat lambat. Terjadi gejala karena kekurangan vitamin seperti anemia, rakitis, kelainan pada perdarahan dan rabun senja. Ini karena terjadi hambatan penyerapan jenis vitamin yang larut dalam air.
Gejala yang timbul pada anak-anak bisa berupa batuk terus menerus, nafas mengi (berbunyi), sulit tidur dan muntah. Pada seorang remaja, Fibrosis Kistik bisa menyebabkan gangguan pertumbuhan, tertundanya masa pubertas dan ketahanan fisik yang kurang. Bisa terjadi komplikasi akibat Fibrosis Kistik, misalnya Diabetes mellitus, Osteoporosis, Pneumotoraks, Batuk darah, Gagal jantung, Pneumonia berulang, Kegagalan pernafasan kronis, Penyakit hati, dan artritis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Fibrosis Kistik Template by Bamz | Publish on Sitemap