Senin, 10 September 2012

Cara Mengobati Perikarditis Kronis

Apa Itu Perikarditis Kronis?

Cara Mengobati Perikarditis Kronis - Ini adalah jenis peradangan yang ada pada daerah kantung jantung dan bisa menimbulkan tertimbunnya cairan atau terjadi penebalan pada daerah tersebut. Perikarditis Kronis terjadi dalam waktu yang relatif lama, dan lebih jarang ditemui. Perikarditis Kronis terjadi pada saat timbul jaringan fibrosa di daerah sekitar jantung, jaringan ini bisa bertahan dalam waktu lama selama bertahun-tahun di sekitar organ jantung.

Penyebab Perikarditis Kronis

Penyakit ini terjadi karena ada infeksi virus atau pada orang yang sedang menjalani terapi penyinaran pada penyakit limfoma atau kanker payudara. Selain itu penyebabnya bisa karena
* Penyakit  artritis rematoid
* Penyakit lupus eritematosus sistemik
* Karena ada cedera
* Terjadi pembedahan jantung
* Akibat infeksi bakteri.

Di beberapa negara terutama di Afrika atau India, penyebab utama Perikarditis Kronis adalah penyakit TBC (tuberkulosis).

Gejala Perikarditis Kronis

Sesak nafas, batuk, kelelahan, terjadi penimbunan cairan pada kaki atau tungkai, tekanan darah naik. Perikarditis Kronis biasanya tidak menyebabkan rasa nyeri tertentu.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting