Senin, 24 September 2012

Cara Mengobati Gas Gangren

Apa Itu Gas Gangren?

Cara Mengobati Gas Gangren - Gangren adalah matinya suatu jaringan yang pada umumnya disebabkan karena berhentinya aliran darah ke jaringan tersebut.

Penyebab Gas Gangren

Gas gangren disebabkan oleh bakteri klostridium yang bisa hidup dalam kondisi tanpa oksigen. Pada saat terjadi infeksi, bakteri ini bisa mengeluarkan semacam gas, oleh sebab itu dinamakan dengan gas gangren. Sebanyak sepertiga kasus penyakit ini bisa terjadi secara mendadak.
Gas gangren pada umumnya terjadi pada tubuh yang terdapat luka, bisa karena cedera atau karena luka pembedahan. Bakteri juga akan menimbulkan berbagai jenis racun ketika terjadi infeksi, misalnya racun beta, alfa, iota dan epsilon. Racun yang dikeluarkan bisa menyebabkan berbagai macam gejala pada penderita, kematian pada jaringan, penghancuran sel darah atau hemolisis, terjadi kebocoran pada pembuluh darah dan vasokonstriksi.

Gejala Gas Gangren

Infeksi yang terjadi pada jaringan akan menyebabkan pembengkakan, berwarna merah tua atau pucat dan muncul rasa sakit yang hebat. Gas yang ada bisa terasa bila ditekan pada daerah terjadinya infeksi. Kulit menjadi bengkak dan teraba lebih hangat. Infeksi bisa menyebar secara luas di bawah kulit. Bisa muncul semacam lepuhan yang berukruan besar, berisi cairan yang berbau dan berwarna kecoklatan.
Gejala lain dari Gas Gangren bisa berupa kecemasan, berkeringat, dan demam. Bila penyakit gas gangren ini tidak mendapatkan pengobatan, kemudian akan timbul hipotensi atau tekanan darah yang menurun, gagal ginjal, syok, koma, dan bahkan bisa berakibat pada kematian penderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Gas Gangren Template by Bamz | Publish on Sitemap