Senin, 24 September 2012

Cara Mengobati Fasciitis Necrotizing

Apa Itu Fasciitis Necrotizing?

Cara Mengobati Fasciitis Necrotizing - Ini merupakan infeksi yang bisa terjadi pada kulit, lemek yang berada di bawah kulit, pada otot atau pada selubung otot.

Penyebab Fasciitis Necrotizing

Penyakit ini bisa disebabkan berbagai jenis bakteri. Untuk jenis spesies streptokokus tipe A atau dinamakan juga dengan bakteri pemakan daging, penyakit Fasciitis Necrotizing bisa berat dan fatal. Bakteri akan masuk ke dalam tubuh melalui luka atau cedera dan kemudian terjadi infeksi. Racun oleh bakteri bisa:
* Langsung menghancurkan jaringan
* Mengganggu fungsi aliran darah, kemudian masuk ke dalam jaringan tubuh.
* Mencerna materi yang ada di dalam jaringan dan mengakibatkan penyebaran bakteri menjadi lebih cepat.
* Menyebabkan efek sistemik yang meluas, misalnya bisa terjadi syok.

Gejala Fasciitis Necrotizing

Fasciitis Necrotizing pada awalnya akan menimbulkan semacam bercak kecil yang terasa nyeri atau bisa berupa benjolan dengan warna kemerahan. Bintik kecil tersebut akan menyebar, kemudian berubah warna menjadi lebih gelap, pada bagian tengahnya berwarna hitam dan mati.
Bisa timbul luka pada kulit, luka sobek, terbuka, terasa nyeri, terlihat menonjol dan teraba hangat, dan bisa keluar cairan seperti nanah atau mengandung darah. Gejala sitemik seperti demam, berkeringat, perut yang mual, pusing, menggigil, badan terasa lemah dan terjadi syok.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting