Senin, 24 September 2012

Cara Mengobati Limfangitis Akut

Apa Itu Limfangitis Akut?

Cara Mengobati Limfangitis Akut - Limfangitis Akut merupakan peradangan beberapa saluran pembuluh getah bening atau salah satunya, ini bisa terjadi secara tiba-tiba.

Penyebab Limfangitis Akut

Penyebab terjadinya penyakit Limfangitis Akut pada seseorang adalah karena jenis bakteri streptokokus. Pembuluh getah bening merupakan saluran yang kecil dan berfungsi sebagai pembawa getah bening. Getah bening akan dialirkan melalui saluran kecil ini dari jaringan menuju ke seluruh tubuh dan ke arah kelenjar getah bening.
Bakteri streptokokus bisa masuk ke saluran getah bening dengan cara gesekan, pada saat ada luka atau karena infeksi (misalnya selulitis) pada lengan atau di daerah tungkai.

Gejala Limfangitis Akut

Di bawah kulit yang terinfeksi akan nampak goresan merah yang bentuknya tidak beraturan, dan bila diraba akan terasa hangat. Goresan memerah yang berada di bawah kulit tersebut terlihat memanjang, dari lokasi infeksi menuju ke kelenjar getah bening di dekatnya. Misalnya terjadi infeksi pada tungkai, maka goresan merah tersebut akan menuju ke pangkal paha dimana kelenjar getah bening berada. Bila pada lengan akan menuju ke kelenjar getah bening di ketiak. Kelenjar menjadi bengkak dan lunak.
Beberapa gejala Limfangitis Akut lainnya adalah sakit kepala, tubuh demam dan menggigil, detak jantung lebih cepat, muncul koreng pada kulit. Gejala tersebut bisa muncul sebelum ada masalah pada lokasi terjadinya infeksi.
Infeksi bisa menyebar, dari pembuluh getah bening ke pembuluh darah. Dan kemudian infeksi bisa berisiko menyebar ke seluruh bagian tubuh lainnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting