Senin, 17 September 2012

Cara mengobati Pembesaran Limpa

Apa Itu Pembesaran Limpa?


Cara mengobati Pembesaran Limpa - Limpa adalah organ tubuh yang terletak di rongga perut sebelah atas, tepat dibawah tulang rusuk sebelah kiri, berbentuk rongga dengan tekstur lembut, berukuran sekepalan tangan dan berwarna ungu. Bila limpa pada seseorang diangkat karena alasan tertentu, tubuh akan kehilangan kemampuan dalam membuat antibodi untuk sistem kekebalan tubuhnya. Dan bila terjadi suatu infeksi, fungsi ini akan digantikan oleh hati untuk mengatasinya.

Pembesaran limpa bisa menyebabkan meningkatnya fungsi dalam menyimpan dan menangkap sel darah merah, dan ini berakibat pada kurangnya sel darah putih, sel darah merah serta trombosit pada aliran darah di seluruh tubuh. Kemudian akan muncul masalah seperti penyakit anemia karena sel darah merah berkurang, mudah terjadi infeksi karena kekurangan sel darah putih, dan kekurangna trombosit bisa menyebabkan kelainan pada perdarahan. Dan kemudian akan terjadi, limpa sekaligus menangkan sel darah normal dan yang abnormal.

Penyebab Pembesaran Limpa


* Pembesaran pada limpa bisa terjadi karena ada jenis infeksi, misalnya karena Hepatitis, Mononukleosis infeksiosa, Psitakosis, Endokarditis bakterialis subakut, Bruselosis, Kala-azar, Malaria, Sipilis, Tuberkulosis.
* Kanker darah bisa menyebabkan pembesaran pada limpa, dan juga karena penyakit proliferatif, Penyakit Hodgkin dan limfoma lainnya, Leukemia, Mielofibrosis, Polisitemia vera.
* Penyakit anemia juga bisa menyebabkan pembesaran limpa.
* Karena terjadi peradangan tertentu, misalnya Amiloidosis, Sindroma Felty, Sarkoidosis, Lupus eritematosus sistemik.
* Menderita penyakit hati, misalnya Sirosis.
* Jenis penyakit akibat penimbunan tertentu, misalnya Penyakit Gaucher, Penyakit Hand-Sch?ller-Christian, Penyakit Lettere-Siwe, Penyakit Niemann-Pick.
* Penyebab lainnya adalah karena kista, bekuan darah dan tekanan pada vena.

Gejala Pembesaran Limpa
Gejala yang terjadi pada pembesaran limpa pada umumnya tidak akan menimbulkan tanda-tanda tertentu. Dan bila ada, ini bisa menyebabkan
* Perut terasa penuh
* Perut terasa nyeri
* Punggung di belakang limpa terasa nyeri, dan ini bisa menjalar ke bahu.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting