Rabu, 26 September 2012

Cara Mengobati Plague (Black Death)

Apa Itu Plague (Black Death)?

Cara Mengobati Plague (Black Death) - Infeksi berat ini disebabkan oleh bakteri Yersinia pestis yang menular kepada manusia melalui perantaraan kutu. Penularan dari orang ke orang bisa melalui batuk atau bersin. Bisa terjadi penularan kepada hewan peliharaan seperti kucing, juga melalui perantaraan kutu.

Penyebab Plague (Black Death)

Penyebabnya adalah Yersinia pestis, bakteri ini biasanya ada pada hewat pengerat seperti tikus, bajing dan lainnya) atau bisa terdapat pada anjing padang rumput. Menular kepada manusia melalui gigitan kutu dari hewan yang terinfeksi bakteri.
              

Gejala Plague (Black Death)

Berdasarkan bentuk Plague, gejalanya terbagi menjadi:

* Plague Bubonik: gejala muncul 2 sampai 5 hari sejak terjadi infeksi, demam tinggi sampai 41 derajat celcius, detak jantung bertambah cepat, tekanan darah menurun, kelenjar getah bening bengkak, mengigau, gelisah, bingung dan gerakan tidak terkontrol. Bila tidak diobati bisa fatal, 60 persen penderitanya meninggal dalam waktu 5 hari kemudian.

* Plague Pneumonik: infeksi yang terjadi pada paru-paru, penderita akan menggigil hebat, demam tinggi, denyut jantung bertambah cepat, sakit kepala yang sangat berat dan batuk. Batuk bisa kemudian tercampur dengan darah, bila tidak diobati bisa fatal, selang 48 jam kemudian penderita bisa meninggal dunia.

* Plague Septikemik: infeksi ini menyerang darah, juga bisa fatal bahkan lebih cepat.

* Minor Pestis: infeksi ini bersifat ringan, penderita akan demam, kelelahan, kelenjar getah bening bengkak dan sakit kepala, setelah jarak satu minggu gejala biasanya akan menghilang.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting