Selasa, 25 September 2012

Cara Mengobati Erysipeloid

Apa Itu Erysipeloid?

Cara Mengobati Erysipeloid - Ini adalah infeksi pada kulit dan berkembang dengan pelan.

Penyebab Erysipeloid

Penyebabnya adalah bakteri Erysipelothrix rhusiopathiae, bakteri jenis ini biasanya akan hidup dan berkembang pada bahan yang mati dan busuk, dan bisa menginfeksi hewan seperti kerang-kerangan, burung, ikan, mamalia dan serangga. Bakteri akan masuk ke dalam kulit melalui luka ketika penderita sedang memegang atau mengolah dari bahan hewan yang terinfeksi bakteri.

Gejala Erysipeloid
* Muncul benjolan keras yang berwarna keunguan, ini terjadi 7 hari setelah terjadi infeksi.
* Gejala lain bisa berupa bengkak, gatal dan panas pada lokasi terjadinya infeksi.
* Paling sering infeksi ini mengenai daerah tangan atau jari tangan, ini menyebabkan pembengkakan pada tangan dan susah digerakkan.

Infeksi bisa menyebar ke arah sendi tulang dan katup jantung. Pada umumnya infeksi ini bisa sembuh dengan sendirinya, tetapi gejala seperti rasa nyeri bisa bertahan sampai 3 minggu lamanya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Erysipeloid Template by Bamz | Publish on Sitemap