Selasa, 25 September 2012

Cara Mengobati Syok Septik

Apa Itu Syok Septik?

Cara Mengobati Syok Septik - Syok septik adalah kondisi pada saat tekanan darah menjadi rendah dan dalam keadaan berbahaya karena sepsis. Syok Septik bisa terjadi pada orang usia lanjut, bayi yang baru dilahirkan, atau pada orang dengan gangguan sistem kekebalan tubuh.

Penyebab Syok Septik
Penyebabnya adalah karena racun yang dikeluarkan bakteri ketika terjadi sepsis, atau karena reaksi zat yang dikeluarkan tubuh dalam proses pertahanan melawan bakteri. Racun tersebut kemudian bisa merusak jaringan tubuh dan mengganggu sistem peredaran tubuh keseluruhan.

Syok setik semakin besar resikonya ketika:
* Penderita juga mempunyai jenis penyakit menahun lainnya, misalnya diabetes, kanker darah dan penyakit kronik lainnya.
* Karena terjadi infeksi pada tubuh
* Pemakaian obat antibiotik dalam waktu yang lama.
* Karena operasi atau pembedahan.

Gejala Syok Septik
Gejala wal syok septik berupa kurangnya kesiagaan mental dan terasa bingung, ini terjadi 24 jam sebelum terjadi penurunan tekanan darah dan disebabkan kurangnya aliran darah yang menuju ke otak.

Darah dari jantung bertambah jumlahnya, tetapi karena pembuluh juga melebar akan menyebabkan tekanan darah rendah.

Gejala lain berupa suhu badan naik dengan cepat, tubuh menggigil hebat, kulit merah dan hangat, denyut nadi lemah, detak jantung tidak teratur serta air kemih berkurang dari biasanya.

Pada stadium lanjut, keadaan yang memburuk bisa berakibat fatal untuk organ tubuh seperti ginjal, paru-paru dan jantung karena bisa mengalami kegagalan fungsi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Syok Septik Template by Bamz | Publish on Sitemap