Sabtu, 06 Oktober 2012

Cara Mengobati Amebiasis

Apa Itu Amebiasis

Cara Mengobati Amebiasis - Ini adalah infeksi yang terjadi pada usus besar dan disebabkan oleh Entamoeba histolytica.

Penyebab Amebiasis

Entamoeba histolytica adalah sejenis parasit bersel tunggal, ini bisa berupa kista (pasif) atau trofozoit (aktif).
Trofozoit di dalam usus akan memakan bakteri, bila kemudian terjadi infeksi dan menimbulkan diare, Trofozoit akan terbuang bersama diare keluar tubuh. Di luar tubuh Trofozoit akan menjadi rapuh dan mati.
Bila infeksi pada usus tidak menimbulkan diare, Trofozoit kemudian akan membentuk kista, dan ini bisa menular kepada orang lain. Penulran bisa dari penderita ke roang lain, atau karena air dan makanan yang tercemar. Paling sering terjadi, penularan Amebiasis adalah karena kontak dengan kontoran penderita. Penyakit ini biasanya ada di negara berkembang, dimana kesehatan dan kebersihan lingkungan belum begitu baik.

Gejala Amebiasis

Gejala penyakit ini kadang tidak dirasakan penderitanya, terutama yang tinggal pada daerah dengan iklim sedang.
* Gejala bisa berupa demam, diare, kram perut, sembelit, sering kentut, nyeri pada perut, kotoran tercampur lendir atau darah.
* Trofozoit bisa membentuk benjolan besar di dalam usus (ameboma). Dan benjolan ini semakn besar dan bisa menyumbat usus, dan ini sering dikira sebagai kanker.
* Trofozoit juga bisa menyebabkan perlubangan pada usus, bila isi usus kemudian masuk ke rongga perut, ini akan menyebabkan infeksi perut dan rasa sakit yang sangat hebat.
* Trofozoit yang menyebar juga bisa menyebar dan menyebabkan masalah pada usus buntu, hati dan organ lain dalam tubuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Amebiasis Template by Bamz | Publish on Sitemap