Sabtu, 06 Oktober 2012

Cara Mengobati Sindrom Tourette

Apa Itu Sindrom Tourette

Cara Mengobati Sindrom Tourette - Ini adalah kelainan pada seseorang yang ditandai dengan gerakan diluar kendali dan terulang (gerenyet) pada urat saraf otot sederhana, vokal dan kompleks. Bisa terjadi sepanjang hari dalam waktu minimal satu tahun berturut-turut.
Penyakit ini lebih banyak terjadi laki-laki, biasanya dimulai sejak orang tersebut masih berusia anak-anak. Penyakit ini menimpa 1 dari 100 orang, sebagian besar kasus hanya bersifat ringan dan kadang penderitanya tidak menyadarinya.

Penyebab Sindrom Tourette

Penyakit ini adalah karena keturunan, kelainan genetik. Secara pasti, penyebabnya belum bisa diketahui, tetapi diduga ini terkait dengan masalah gangguan pada daerah otak.

Gejala Sindrom Tourette

Gejala yang akan muncul pada penderita Sindrom Tourette antara lain:
* Penderita awalnya akan sering melakukan gerakan yang tidak disadarinya dan terjadi berulang-ulang, misalnya seperti berkedip-kedip, menyentakkan kepala, meringis dan gerakan lain yang terlihat wajar.
* Ini kemudian akan berkembang menjadi gerenyet urat saraf kompleks, dan vokal, misalnya tiba-tiba menendang, memukul, nafas tersentak-sentak. Gerakan ini terjadi begitu saja tanpa disengaja.
* Gejala lainnya bisa berupa mendengkur, mendengus, membentak tanpa sengaja, dan kadang berbicara kotor atau berteriak ketika sedang berbicara dengan orang lain.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting