Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Mengobati Demam Hemoragik

Apa Itu Demam Hemoragik

Cara Mengobati Demam Hemoragik - Ini adalah jenis penyakit yang bisa berkibat fatal dan merupakan gejala dari suatu infeksi yang berat, terjadi perdarahan luas dan organ tubuh mengalami kegagalan fungsi. Dalam jenis demam Hemoragik ini adalah Demam Hemoragik Argentina, Demam Hemoragik Bolivia dan Demam Lassa.

Demam lassa bisa terjadi karena penularan dari hewan pengerat yang sudah terinfeksi atau karena ditularkan dari penderita lain. Ini bisa menyebabkan terjadi perdarahan, demam dan muntah. Biasanya terjadi di wilayah Afrika Barat dan penderita akan diisolasi dengan sangat ketat, ini karena penyakit ini bisa menular kepada orang lain dan berakibat sangat fatal.

Penyebab Demam Hemoragik

Demam hemoragik bisa disebabkan oleh kelompok filovirus, yaitu jenis virus Ebola dan virus Marburg yang bisa menimbulkan penyakit berat pada manusia.

Gejala Demam Hemoragik

Virus Ebola, jenis virus ini mungkin berasal dari hewan primata (monyet), manusia bisa tertular virus karena ada jaringan atau darah yang terinfeksi. Gejala yang muncula kibat virus Ebola adalah demam, diare, perdarahan dan penurunan tingkat kesadaran penderita. Penyakit ini bisa berdampak fatal terutama yang terjadi di daerah Afrika barat. Dan wilayah lain di Afrika, penyakit karena virus Ebola ini tidak terlalu mematikan.

Virus Marburg, ini jenis yang infeksius menyebabkan masalah yang berat pada organ tubuh penderita. Virus ini bisa menyebabkan sebagian besar penderitanya meninggal dunia, terutama terjadi di wilayah Afrika Tengah.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Demam Hemoragik Template by Bamz | Publish on Sitemap