Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Mengobati Koriomeningitis Limfositik

Apa Itu Koriomeningitis Limfositik

Cara Mengobati Koriomeningitis Limfositik - Jenis penyakit ini gejala yang akan dirasakan penderitanya lebih menyerupai influenza.

Penyebab Koriomeningitis Limfositik

Penyebab penyakit ini adalah arenavirus yang banyak terdapat pada jenis hewan pengerat seperti tikus atau tupai. Virus bisa menetap seumur hidup di dalam tubuh binatang pengerat yang sudah terinfeksi. Dan virus akan ada di dalam air kencing hewan tersebut, atau bisa berada pada kotoran dan sekret hidung. Penyakit menular kepada manusia lewat debu yang terpapar virus atau lewat makanan yang sudah terkontaminasi. Biasanya pada musim dingin penyakit ini sering terjadi.

Gejala Koriomeningitis Limfositik

Gejala muncul setelah 1 sampai 3 minggu sejak terjadi infeksi, gejala awal bisa seperti influenza.
* Penderita akan mengalami demam tinggi dan tubuhnya menggigil.
* Timbul rasa mual, lemah, tidak enak badan, nafsu makan yang menurun, dan bila terkena cahaya bagian mata belakang terasa sakit, nyeri sendi, nyeri tenggorokan, sendi jari membengkak, dan rambut bisa menjadi rontok.

Penyakit ini bisa menyebabkan peradangan pada selaput otak (meningitis) dan ensefalitis (peradangan pada otak) yang bisa menyebabkan sakit kepala, mengantuk bahkan kerusakan saraf yang menetap, tetapi ini jarang terjadi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting