Senin, 01 Oktober 2012

Cara Mengobati Infeksi Cacing Pita Babi

Apa Itu Infeksi Cacing Pita Babi

Cara Mengobati Infeksi Cacing Pita Babi - Infeksi ini menyerang pada usus manusia dan disebabkan cacing pita dewasa Taenia solium. Biasanya penyakit ini banyak terjadi di Uni Soviet, Eropa Timur, Asia dan Amerika Latin.

Penyebab Infeksi Cacing Pita Babi

Penyebab penyakit ini adalah Taenia solium, cacing pita dewasa bisa mencapai ukuran 240 sampai 300 cm. Pada kepala cacing tersebut terdapat kait kecil, di badan cacing terdapat 1000 proglotoid. Proglotoid ini bagian cacing pita yang terdapat telur-telur.
Babi dan manusia bisa menjadi pembawa cacing, pada manusia cacing yang bisa masuk ke dalam usus akan melepaskan embrio. Dan embrio ini kemudian menembus dinding usus, dan mengalir dalam aliran darah, terbawa ke organ tubuh dan bisa terbentuk kista.
Pada jenis kista yang hidup biasanya tidak menimbulkan gejala tertentu, sedang kista mati pada organ tubuh bisa menimbulkan gejala yang lebih berat.

Gejala Infeksi Cacing Pita Babi

Infeksi cacing pada umumnya itdak menimbulkan suatu gejala, tetapi kista bisa menyebabkan infeksi yang berat dan timbul nyeri otot, lemah dan demam.
Infeksi bisa menyebar ke otak atau selaput otak, ini akan menyebabkan peradangan dan bisa terjadi kejang.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting